Solusi Lengkap Beasiswa Luar Negeri – Mediamaz Scholar

logo - mediamaz scholar

Mediamaz Scholar

Member Of Mediamaz Group

Underrated

5 Program Beasiswa Underrated Yang memiliki Benefit Sangat Menarik Tapi Kurang Populer

Halo, Sobat Meddy! berkuliah di luar negeri adalah impian semua orang, Dengan Kuliah di luar negeri, sobat Meddy akan memiliki kesempatan untuk belajar bahasa asing dan mengenal budaya secara langsung. Tak heran, kuliah di luar negeri menjadi dambaan banyak orang. Namun tahukah kamu, Ada Program Beasiswa Luar negeri yang dipandang sebelah mata atau underrated , padahal  memiliki banyak sekali benefit yang didapat. [1] 

Mengenal Apa itu Beasiswa 

Underrated
Source : Google Image

Beasiswa merupakan pemberian dana dari pihak lain seperti pemerintah, organisasi swasta, atau institusi pendidikan, yang diberikan kepada individu untuk membantu biaya pendidikan mereka. Jenis bantuan keuangan ini bisa mencakup biaya kuliah, hidup, transportasi, dan kebutuhan akademik lainnya. Beasiswa biasanya didasarkan pada kriteria seperti prestasi akademik, kebutuhan finansial, atau minat studi yang spesifik. [1] 

Mudah dan Fleksibel Konsultasi Beasiswa Luar Negeri, WhatsApp Di Sini

Program Kuliah

Nyaman Study Abroad dengan Visa Pelajar, WhatsApp Di Sini

Keseruan Kuliah Di Luar Negeri 

Kuliah di luar negeri bisa menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan dan mendebarkan. Selain mendapat pendidikan yang berkualitas, kamu juga bisa menikmati berbagai macam budaya baru, bahasa asing, dan kenalan dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Peluang ini bisa menjadi kesempatan langka untuk meningkatkan kemampuan akademik dan pribadi. [1] 

5 Program Beasiswa Underrated Memiliki Benefit Sangat Menarik Tapi Kurang Populer 

1. Erick Bleumink Fund Univ.of Groningen

Program Beasiswa Eric Bleumink Fund merupakan salah satu program beasiswa yang underrated dari University of Groningen yang dibuka setiap tahun untuk pelajar internasional dari berbagai negara, termasuk Indonesia, yang ingin melanjutkan studi tingkat master di universitas tersebut. University of Groningen adalah salah satu perguruan tinggi tertua di Belanda yang berlokasi di kota Groningen, yang terkenal dengan bangunan bersejarah seperti Menara Martini. 

Mimpimu adalah Meraih Beasiswa? Hubungi Meddy Sekarang Melalui WhatsApp untuk Mendapatkan Mentorship Terbaik!

Universitas ini menawarkan lebih dari 100 program master dalam berbagai bidang studi, termasuk Ekonomi, Bisnis, Lingkungan, Pelatihan Guru, Ilmu Sosial dan Perilaku, Kesehatan dan Ilmu Kehidupan, Sejarah dan Hubungan Internasional, Seni, Budaya dan Arkeologi, Sains dan Teknik, Hukum, Agama dan Budaya, Bahasa dan Budaya, Bahasa dan Komunikasi, dan Filsafat. Program beasiswa Eric Bleumink Fund berlaku untuk seluruh program master di University of Groningen.

Benefit yang akan di dapat 

Berikut ini adalah Benefit dari beasiswa underrated yaitu Eric Bleumink Fund. 

  1. Proses pendaftaran kampus dan beasiswa dilakukan secara bersamaan.
  2. Biaya kuliah akan ditanggung sepenuhnya.
  3. Mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi gratis.
  4. Asuransi kesehatan yang komprehensif disediakan.
  5. Mendapatkan tunjangan biaya hidup sebesar EUR 970/bulan.
  6. Mendapatkan tunjangan pendidikan sebesar EUR 310/tahun.
  7. Mendapatkan tunjangan kedatangan.

2. Hokkaido President’s fellowship

Ingin meneruskan pendidikan ke Jepang dan meraih beasiswa yang terpercaya? Hokkaido University President’s Fellowship bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan di jenjang Magister, Profesional, atau Doktoral di universitas bergengsi tersebut.

Namun, agar bisa meraih beasiswa ini, bukan hanya track record akademik yang dijadikan patokan. Hokkaido University juga memperhatikan ketertarikanmu terhadap budaya Jepang dan universitas itu sendiri. Jadi, jika kamu ingin mengeksplorasi budaya Jepang yang kaya dan belajar di salah satu kampus terbaik di negeri itu, jangan lewatkan kesempatan ini!

Benefit yang didapat 

Berikut ini adalah Benefit dari beasiswa underrated yaitu Hokkaido University President’s Fellowship  .

  1. Tidak perlu membayar biaya kuliah
  2. Tiket pesawat untuk perjalanan pulang-pergi
  3. Tunjangan bulanan sebesar JPY 100.000 untuk biaya hidup
  4. Biaya pendaftaran dan registrasi ditanggung
  5. Materi kuliah dan biaya lainnya ditanggung oleh beasiswa
  6. Fasilitas asrama gratis disediakan

3. Kaust Fellowship 

KAUST, sebuah kampus sains dan teknologi terkemuka di Arab Saudi, memberikan beasiswa bergengsi kepada mahasiswa internasional setiap tahun melalui program KAUST Fellowship untuk studi master (S2) dan PhD (S3). Beasiswa ini diberikan untuk beberapa bidang keilmuan, antara lain komputer, matematika, kimia, biologi, ilmu kelautan, teknik mesin, teknik listrik, dan teknik lingkungan.

Penerima beasiswa akan mendapatkan semua biaya kuliah, tunjangan hidup, tempat tinggal, asuransi kesehatan, tiket pesawat pulang pergi Indonesia, serta tawaran menarik lainnya seperti kesempatan melakukan riset bersama profesor ternama dunia, kolaborasi riset dengan perusahaan besar seperti Saudi Aramco, Boeing, Schlumberger, dan akses ke fasilitas riset paling mutakhir di KAUST.

Buat kamu yang mau dibantu Meddy urus penerjemah dokumen tersumpah, bisa langsung hubungi WhatsApp

Benefit yang akan di dapat 

Berikut ini adalah Benefit  beasiswa Kaust Fellowship yang dianggap underrated .

  1. Seluruh biaya pendidikan ditanggung
  2. Tiket pesawat pulang-pergi tahunan disediakan
  3. Tunjangan hidup sebesar Rp 25 – 37 juta per bulan
  4. Biaya pendaftaran dan administrasi ditanggung
  5. Akomodasi asrama untuk mahasiswa
  6. Asuransi kesehatan yang mencakup semua biaya medis
  7. Fasilitas mudah untuk umroh atau haji

4. Hyundai Motor Chung Mong-koo Foundation

Program Beasiswa Hyundai Chung Mong-Koo Global Scholarship merupakan salah satu program beasiswa salah satu yang underrated. Beasiswa ini didukung oleh Hyundai Motor Company dan menyediakan kesempatan untuk mahasiswa internasional dari 8 negara ASEAN, termasuk Indonesia, untuk melanjutkan studi S2, S3, dan fast track S2-S3 di Korea Selatan. Meskipun memiliki banyak manfaat, program beasiswa ini hanya tersedia untuk program studi tertentu seperti Ekonomi, Manajemen, Teknik Industri, beberapa program teknik, dan Korean Studies, karena didanai oleh Hyundai Motor Company.

Benefit yang didapat 

Berikut ini adalah Benefit  beasiswa Hyundai Chung Mong-Koo Global Scholarship yang dianggap underrated .

  1. Bebas biaya kuliah
  2. Subsidi biaya hidup sebesar Rp 10.5 juta per bulan
  3. Uang saku kedatangan sebesar Rp 26 juta
  4. Uang saku kelulusan sebesar Rp 10.5 juta
  5. Dukungan biaya konferensi internasional
  6. Acara kemah dan seminar dari Hyundai
  7. Hadiah uang sebesar Rp 32 juta jika meraih juara 1 atau 2 dalam konferensi internasional.

5. Beasiswa  World In Serbia

Kementerian Pendidikan, Riset dan Pengembangan Teknologi Republik Serbia membuka kesempatan bagi mahasiswa Indonesia yang ingin menempuh pendidikan S1-S3 secara gratis di negara Eropa, Serbia. Program beasiswa yang dikenal dengan nama “World in Serbia 2022/2023” ini membuka akses ke sejumlah Perguruan Tinggi ternama di Serbia, seperti Universitas Beograd, Universitas Kragujevac, Universitas Nis, Universitas Novi Sad, serta beberapa institusi pendidikan vokasi. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah, asuransi kesehatan, dan uang saku yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selama masa studi.

Benefit yang didapat

Berikut ini adalah Benefit  Beasiswa  World In Serbia yang dianggap underrated : [1] 

  1. Tidak dikenakan biaya kuliah
  2. Biaya visa tinggal tetap diuruskan
  3. Validasi dokumen
  4. Kursus bahasa Serbia
  5. Akomodasi disediakan
  6. Mendapatkan konsumsi 3 kali sehari
  7. Mendapatkan asuransi kesehatan
  8. Mendapatkan uang saku sebesar 15000 RSD per bulan
  9. Tour wisata di Serbia disediakan

Pastikan Perjalananmu Aman dan Lancar dengan Visa Pelajar, WhatsApp Di Sini

Baca Juga : https://mediamazscholar.com/lp-ps-reguler-study-abroad/

Layanan Beasiswa

Itulah informasi mengenai beberapa beasiswa underrated yang jarang diketahui banyak orang tapi punya benefit yang banyak. Tenang saja kalau kamu masih bingung untuk urus persiapan semua dokumennya, kamu bisa hubungi konsultan Meddy untuk gabung Program Kelas Persiapan Luar Negeri yang Tersebar di 20 Negara, konsultasi beasiswa, Kelas TOEFL IBT & ITPIELTS, dan TOEIC di Mediamaz Scholar. Nggak hanya itu, ada juga pelayanan terbaik lainnya dengan jaminan harga termurah se-Indonesia seperti Jasa Penerjemah TersumpahJasa TranslatorJasa Proofreading, dan Jasa SKCK. Yuk, langsung hubungi kami by WhatsApp atau DM Ke Instagram @Mediamazscholar. Thanks ya Sob!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top