Tunjangan Beasiswa Queen's University Belfast

Khusus Pelajar Asing! Simak 13 Syarat Beasiswa Queen’s University Belfast

Terkenal sebagai negara tempat dibuatnya Kapal Titanik, Irlandia Utara bisa menjadi negara tempat sahabat Meddy melanjutkan pendidikan. Dengan populasi hanya 1,84 juta, Irlandia Utara menjadi mudah untuk berkeliling. Sementara untuk kehidupan malam, atraksi dan budaya, Irlandia Utara memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dengan Belfast dinobatkan sebagai salah satu Tempat yang Harus Dilihat Di Dunia untuk tahun 2012. Kota ini penuh dengan sejarah, acara menarik, makanan enak, belanja fantastis, serta budaya kelas dunia. Kali ini Meddy akan membahasa mengenai Tunjangan Beasiswa ke Queen’s University Belfast terutama bagi para siswa internasional.

Tunjangan di Irlandia Utara

Irlandia Utara merupakan salah satu negara konstituen Britania Raya. Meskipun tidak memiliki sumber mineral penting, namun negara yang satu ini merupakan pusat dari pembuatan kapal dan pesawat. Di negara ini, bahasa Inggris dipakai oleh setiap orang namun pelafalannya mirip dengan cara bicara orang Skotlandia. Dalam hal pendidikan, Irlandia Utara memiliki dua universitas yaitu Universitas Ratu Belfast, yang didirikan pada abad ke-19, dan Universitas Ulster Baru yang baru didirikan di Coleraine atau di perguruan tinggi teknologi Belfast. Semua siswa yang telah lulus ujian masuk ke universitas dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas.

Universitas yang memiliki Tunjangan Beasiswa

Queen’s University Belfast berada di kota Belfast, Irlandia Utara. Belfast merupakan sebuah kota dengan biaya hidup yang terjangkau serta memiliki pemandangan yang indah. Program studi yang menjadi unggulan di Queen’s University Belfast antara lain food security, dentistry, antropologi, hukum, chemical engineering, civil engineering, pharmacy and pharmacology, kriminologi, dan keuangan. Beberapa alasan kenapa sahabat Meddy harus mempertimbangkan Queen’s University Belfast sebagai tempat melanjutkan pendidikan.

  • Berada di peringkat ke 29 di Inggris & 202 di dunia (QS World University Ranking 2018)
  • Peringkat ke 32 di Inggris & top 250 di dunia (Times Higher Education 2018)
  • Program studi Pharmacology and Pharmacy rank 2 di Inggris (Guardian 2018)
  • Program studi kriminologi berada di urutan pertama di Inggris (Guardian 2018)
  • Merupakan anggota Russell Group yang bergengsi dan sangat kuat di bidang penelitian
  • Kapal Titanic dibangun di kota Belfast

Beasiswa

Queen’s University Belfast menyediakan International Office Postgraduate Taught Scholarship dikhususkan bagi siswa internasional yang baru mulai pendidikan di Queen’s University Belfast.

Syarat dan ketentuan nya antara lain:

  1. Tunjangan beasiswa ke Queen’s University Belfast hanya untuk para siswa baru.
  2. Siswa harus memegang tawaran untuk tempat pada program pascasarjana penuh waktu yang diajarkan di kampus Queen’s University Belfast, serta telah memenuhi kondisi akademik dan bahasa yang melekat pada tawaran mereka seperti yang dinyatakan dalam surat penawaran mereka
  3. Siswa yang membayar biaya NI/ROI tidak memenuhi syarat untuk Beasiswa Pascasarjana Kantor Internasional.    
  4. Diskon diberikan untuk tahun pertama studi saja.
  5. International Office Postgraduate Taught Scholarship awarded yang diberikan hanya untuk masuk ke Queen’s University Belfast pada semester musim gugur tahun akademik 2022/23 dan tidak dapat digunakan untuk entri 2023/24 atau tahun lainnya.    
  6. Siswa harus membiayai dirinya sendiri.    
  7. Saat Queen’s University Belfast telah menyetujui diskon biaya kuliah dengan lembaga mitra, para siswa tersebut harus menghubungi Kantor Internasional melalui email untuk mengkonfirmasi kelayakan mereka.    
  8. jika Anda menerima dana dari badan sponsor eksternal seperti Pemerintah, badan amal atau organisasi swasta, maka Anda tidak akan memenuhi syarat untuk international Office Postgraduate Taught Scholarship. Ini tidak termasuk siswa dalam penerimaan pinjaman pendidikan. 
  9. Program-program berikut dikecualikan dari kelayakan untuk Beasiswa. Pascasarjana: Program PG Certificate dan PG Diploma, Teologi MTh, Semua program Pascasarjana Manajemen Ratu. SEMUA program Pembelajaran Jarak Jauh, program gelar yayasan dan kursus biaya non-standar, termasuk program paruh waktu. 
  10. Siswa harus meminta otorisasi dari Internationa Office sebelum membuat perubahan pada program studi mereka.
  11. Jika seorang siswa telah menerima tawaran beasiswa untuk sejumlah program yang berbeda di Queen’s University, mereka hanya akan dapat menebus satu penghargaan beasiswa. 
  12. Jumlah beasiswa yang ditawarkan tidak dapat dinegosiasikan.
  13. Universitas berhak untuk memvariasikan semua atau setiap penghargaan beasiswa, diskon dan peraturan atas kebijakannya sendiri.

Jadi, apa yang bisa Meddy bantu?

Bagi sobat Meddy yang tertarik untuk mengikuti beasiswa diatas, tetapi masih bingung dan membutuhkan bantuan khusus untuk persiapan beasiswa ke Queen’s University Belfast? Sahabat Meddy tidak perlu khawatir, karena Meddy senantiasa membantu kamu untuk memberikan layanan terbaik seperti mempersiapkan dokumen penting, penguasaan bahasa atau membutuhkan bentuk konsultasi lainnya. Semuanya bisa sobat Meddy dapatkan di Mediamaz Scholar. Tunggu apalagi? Yuk, cek website resmi kami disini. Semoga sukses, Terima kasih ya!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top