Beasiswa IFA Paris

Wujudkan Impianmu Menjadi Ahli Fashion di Prancis dengan Beasiswa Kuliah IFA Paris!

Hai sobat Meddy! Apakah kamu berminat untuk belajar fashion dan bercita-cita menjadi ahli di industri ini? Kalau iya, kamu bisa mengambil kesempatan untuk belajar di IFA Paris. IFA Paris adalah universitas yang terletak di Paris, kota mode terkenal di dunia. IFA Paris juga menawarkan berbagai program studi dalam industri fashion, luxury, dan desain yang berkualitas tinggi. Dan kabar baiknya adalah IFA Paris sedang membuka pendaftaran untuk program beasiswa untuk mahasiswa jenjang S1 dan S2. Yuk, simak informasi lebih lanjut tentang program beasiswa untuk para pecinta fashion di bawah ini![1]

Layanan Beasiswa

Serba Serbi Kuliah Fashion di Paris

Kuliah di bidang fashion di Paris merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Paris dikenal sebagai pusat fashion dunia, sehingga kuliah di kota ini akan memberikan pengalaman yang sangat berharga. Salah satu universitas terkemuka di Paris yang menawarkan program fashion yang berkualitas adalah IFA Paris. Program yang ditawarkan mencakup berbagai bidang dalam industri fashion, seperti fashion design, fashion marketing, luxury brand management, dan masih banyak lagi.

Selain itu, para mahasiswa juga dapat belajar dari para pengajar yang memiliki pengalaman di industri fashion, serta memperluas jaringan mereka dengan menghadiri acara-acara fashion terkenal di Paris. Kuliah fashion di Paris tentu akan membuka banyak peluang dan menambah wawasan dalam bidang fashion.

Butuh Jasa Penerjemah Tersumpah yang Dapat Diandalkan dan Efisien? Hubungi Meddy Melalui WhatsApp dan Dapatkan Penawaran Terbaik!

Kenapa Harus Kuliah di Paris?

Berikut beberapa alasan kenapa harus kuliah di Paris jika sobat Meddy tertarik dengan fashion:[1]

  • Pusat Mode Dunia: Paris telah lama dikenal sebagai pusat mode dunia, dengan banyak perancang mode ternama yang berasal dari kota ini. Kuliah di Paris akan memungkinkan kamu untuk terlibat langsung dalam industri mode.
  • Pengalaman Belajar yang Unik: Kuliah di Paris akan memberikan pengalaman belajar yang unik. Dimana para mahasiswa dapat belajar dari para ahli dan profesional yang aktif bekerja di industri mode. Selain itu, mahasiswa juga akan mendapatkan pengalaman belajar yang internasional.
  • Kampus yang Menakjubkan: Memiliki kampus yang menakjubkan dan terletak di lokasi yang strategis. Mahasiswa dapat mengunjungi galeri seni, toko-toko mode, dan tempat-tempat wisata lainnya di sekitar kampus.
  • Kesempatan Karir yang Luar Biasa: Setelah lulus, sobat Meddy yang telah menyelesaikan program di Paris akan memiliki kesempatan karir yang lebih baik di industri mode internasional. Banyak perusahaan fashion terkemuka yang berkantor pusat di Paris, sehingga para lulusan dapat mencari pekerjaan di sana.
  • Jaringan yang Luas: Kuliah di sini juga memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan kamu dengan orang-orang yang bekerja di industri mode internasional. Sobat Meddy dapat terlibat dalam acara-acara mode, pameran, dan konferensi yang diadakan di Paris. Hal ini dapat membantu kamu memperluas jaringan dan mengembangkan koneksi dengan orang-orang yang memiliki minat dan visi serupa.

Jasa Proofreading untuk Jaga Kualitas Dokumen Kamu, WhatsApp Di Sini.

IFA Paris, Kampus Terbaik Untuk Pecinta Fashion

Beasiswa IFA Paris
Sumber: Unsplash

IFA Paris merupakan salah satu universitas terkemuka di dunia yang terletak di kota mode terkenal, Paris. Universitas ini menawarkan berbagai program studi dalam industri fashion, luxury, dan desain. IFA Paris mempunyai reputasi yang baik dan telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam memberikan pendidikan tinggi berkualitas dalam bidang fashion.[1]

Para mahasiswa di IFA Paris memiliki kesempatan untuk belajar dari para profesional dan ahli dalam industri fashion, yang membantu mereka mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang tersebut. Selain itu, IFA Paris juga menawarkan pengalaman belajar yang unik, dimana para mahasiswa dapat belajar dan berinteraksi dengan mahasiswa dari berbagai negara.[1]

Dengan demikian, para mahasiswa dapat memperoleh wawasan dan pengalaman global dalam industri fashion. Overall, kampus ini adalah universitas terkemuka di bidang fashion yang menawarkan pendidikan berkualitas dan pengalaman belajar yang unik bagi para mahasiswanya.

Mudah dan Fleksibel Konsultasi Beasiswa Luar Negeri, WhatsApp Di Sini

Baca juga: Mille Crepe, Dessert Viral Bergaya Perancis Asal Jepang yang Super Creamy!

Program Beasiswa Jenjang S1-S2

Bagi mereka yang ingin memfokuskan diri pada bidang fashion, Meddy punya rekomendasi program beasiswa yang menarik. Program beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa jenjang S1 dan S2. Jadi, jika kamu tertarik menjadi mahasiswa sekaligus menerima beasiswa di kampus ini, maka kamu dapat mendaftar sekarang juga.

Mimpimu adalah Meraih Beasiswa? Hubungi Meddy Sekarang Melalui WhatsApp untuk Mendapatkan Mentorship Terbaik!

Cakupan Beasiswa

Inilah beberapa benefit yang akan sobat Meddy dapatkan jika dinyatakan lolos program beasiswa:[1]

  • Full Scholarship: pembebasan biaya kuliah 100%.
  • Excellence Scholarship: potongan biaya kuliah 40%.
  • Distinction Scholarship: potongan biaya kuliah 20%.

Persyaratan

Selain tertarik dengan fashion, inilah 5 persyaratan lainnya:[1]

  • Memiliki motivasi yang tinggi pada program yang dipilih dan dan berkeinginan untuk berkarir di bidang tersebut.
  • Memiliki kreativitas yang tinggi untuk program desain dan paham akan dunia bisnis untuk program manajemen.
  • Memiliki IPK minimal 3.8 untuk mendaftar Full Scholarship.
  • Memiliki IPK minimal 3.5 untuk mendaftar Excellence Scholarship.
  • Memiliki IPK minimal 3.0 untuk mendaftar Distinction Scholarship.

Nyaman Study Abroad dengan Visa Pelajar, WhatsApp Di Sini

Persyaratan Dokumen

Setelah mengetahui benefit dan persyaratan, sobat Meddy juga harus menyerahkan dokumen berikut ini:[1]

  • Motivation letter.
  • Formulir pendaftaran beasiswa, download di sini.
  • Portofolio untuk jurusan S1 Fashion Design and Technology, S1 Fashion Sustainability, dan S2 Arts in Contemporary Fashion Design.
  • 3 surat rekomendasi untuk pendaftar program MBA.

Perlu diingat bahwa semua dokumen harus diterjemahkan kedalam bahasa Inggris. Buat kamu yang mau dibantu Meddy urus penerjemah dokumen tersumpah ke dalam Bahasa Inggris, bisa langsung hubungi admin Whatsapp.

Prosedur Pendaftaran

Jika kamu masih bingung, berikut ini step by step untuk melakukan pendaftaran:

  • Membuat akun pendaftaran.
  • Melengkapi formulir pendaftaran online dan memilih program tujuan.
  • Membayar biaya registrasi senilai €150.
  • Mengupload dokumen pendaftaran.
  • Submit pendaftaran.

Pastikan Perjalananmu Aman dan Lancar dengan Visa Pelajar, WhatsApp Di Sini

Deadline

Segera kirimkan semua dokumen sebelum 15 Maret 2023 ya Sob.[1]

Info Lainnya

Jika ada yang mau kamu tanyakan, kamu bisa langsung melihat info lebih lanjut di official website.

Program Kuliah

Apa Yang Bisa Meddy Bantu?

Itulah info mengenai beasiswa IFA Paris. Jadi, tenang saja kalau kamu masih bingung untuk urus persiapan semua dokumennya, kamu bisa hubungi konsultan Meddy untuk gabung Program Kelas Persiapan Luar Negeri yang Tersebar di 20 Negara, konsultasi beasiswa, Kelas TOEFL IBT & ITPIELTS, dan TOEIC di Mediamaz Scholar. Nggak hanya itu, ada juga pelayanan terbaik lainnya dengan jaminan harga termurah se-Indonesia seperti Jasa Penerjemah TersumpahJasa TranslatorJasa Proofreading, dan Jasa SKCK. Yuk, langsung hubungi kami by WhatsApp atau DM Ke Instagram @Mediamazscholar. Thanks ya Sob!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top