Solusi Lengkap Beasiswa Luar Negeri – Mediamaz Scholar

logo - mediamaz scholar

Mediamaz Scholar

Member Of Mediamaz Group

Hai sobat Meddy! Bagi kamu yang merasa malas untuk terus-terusan memantau jadwal pembukaan dan deadline beasiswa, ada kabar baik nih! Kini banyak tersedia program beasiswa dengan periode pendaftaran yang fleksibel (tanpa batas waktu). Beasiswa tanpa batas waktu Sehingga kamu bisa mendaftar sesuai dengan waktu yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk kejar-kejaran dengan deadline pendaftaran yang ketat. Mau tahu ada beasiswa apa aja? Langsung baca artikel dibawah ini ya!

Artikel terkait : Beasiswa Tanpa Batasan Usia! Pakai Ireland Government Scholarship

beasiswa tanpa batas waktu

Belajar di luar negeri menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang karena tidak hanya dapat memperluas jaringan internasional. Tapi juga dapat membantu meningkatkan kemampuan studi. Terlebih lagi, bagi mahasiswa yang pernah menyelesaikan studi di luar negeri, hal ini dapat memberikan nilai tambah saat mencari pekerjaan.

Artikel terkait : 5 Beasiswa Alternatif di 2024 Selain Turkiye Burslari Scholarship

Selain itu, Sobat Meddy dapat memperluas jaringan internasional melalui komunitas di universitas yang dipilih dan berpartisipasi dalam acara sosial. Belajar di luar negeri juga memungkinkan kita untuk belajar mengenai perbedaan budaya. Dalam banyak hal, belajar di luar negeri dapat menjadi pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.

Berikut adalah 5 Rekomendasi Beasiswa Luar Negeri S2 Dan S3 tanpa batas waktu:

1. DAAD EPOS S2 dan S3 DI Jerman

Sobat Meddy dapat memilih dari beberapa opsi Beasiswa DAAD 2024-2025 yang tersedia untuk kandidat Indonesia. Termasuk Beasiswa S2 PPGG dan Scholarships for Development-Related Postgraduate Courses (Epos). Epos ditujukan bagi para profesional di negara berkembang yang memiliki pengalaman kerja setidaknya dua tahun. Beasiswa Epos terbuka untuk studi jenjang S2 (master’s degree) dengan durasi 12-24 bulan. Sementara jenjang S3 dengan durasi 42 bulan di universitas atau institusi Jerman. Beasiswa ini menanggung hampir semua biaya studi penerima, sehingga dapat dianggap sebagai beasiswa penuh.

Artikel terkait : Program Ausbildung Bisa Wujudkan Impian Untuk Berkarir di Jerman

Para pelamar terpilih akan menerima beasiswa sebesar 861 Euro per bulan untuk program master dan 1.200 Euro per bulan untuk program PhD. Serta beberapa manfaat tambahan seperti asuransi kesehatan dan kecelakaan, kursus bahasa Jerman selama 6 bulan, tunjangan perjalanan, subsidi sewa bulanan, dan tunjangan bulanan untuk anggota keluarga yang menemani. Biaya pendaftaran kuliah dan biaya masuk ke universitas tidak ditanggung oleh DAAD dan harus dibayar sendiri oleh pelamar. DAAD menawarkan banyak program beasiswa dan selalu ada di setiap tahun.

2. EMJMD S2 Uni Eropa

Erasmus Mundus Joint Master Degree (EMJMD) merupakan beasiswa untuk program magister yang diselenggarakan oleh konsorsium internasional dari beberapa perguruan tinggi di Uni Eropa. Program ini menawarkan berbagai macam disiplin ilmu, seperti agricultural and forestry sciences, business and management sciences, communication and information, education and teaching, engineering, humanities, dan law. Umumnya berlangsung selama 12-24 bulan.

Program ini menawarkan kesempatan unik bagi mahasiswa untuk belajar di berbagai universitas di Eropa. Setelah menyelesaikan program studi, mahasiswa akan memperoleh joint degree atau multiple degree dari setidaknya 2 perguruan tinggi yang berbeda di bawah konsorsium EMJMD.

Daftar program studi di bawah skema EMJMD dapat dilihat melalui tautan yang disediakan. Syarat-syarat pendaftaran tergantung pada program studi yang dipilih, namun umumnya mahasiswa harus memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki gelar sarjana, pengalaman kerja, dan kemampuan bahasa Inggris atau bahasa Jerman yang memadai. EMJMD menawarkan banyak program beasiswa dan selalu ada di setiap tahun dan setiap program beasiswa berbeda-beda setiap periode yang dapat dipilih sehingga terlihat seperti tanpa batas waktu.

3. Eric Bleumink Fund

Setiap tahun, University of Groningen membuka program beasiswa bernama Beasiswa Eric Bleumink Fund yang ditujukan untuk mahasiswa internasional dari berbagai negara untuk melanjutkan studi di tingkat Master di universitas tersebut. University of Groningen, yang telah berdiri sejak tahun 1614, merupakan salah satu perguruan tinggi tertua di Beland.

Kampus ini yang terletak di kota Groningen yang terkenal dengan bangunan bersejarah seperti Menara Martini. Universitas ini terkenal sebagai salah satu perguruan tinggi riset terkemuka di dunia dan secara konsisten masuk ke dalam peringkat 100 universitas terbaik di dunia.

Ada lebih dari 100 program Master yang tersedia di University of Groningen. Antara lain bidang studi seperti Ekonomi, Bisnis, Lingkungan, Pendidikan Guru, Ilmu Perilaku dan Sosial, Kesehatan dan Ilmu Kehidupan, Sejarah dan Hubungan Internasional, Seni, Kebudayaan dan Arkeologi, Ilmu Pengetahuan dan Teknik, Hukum, Agama dan Kebudayaan, Bahasa dan Kebudayaan, Komunikasi Bahasa, dan Filsafat.

Beasiswa Eric Bleumink Fund berlaku untuk semua program Master yang ditawarkan di University of Groningen. Eric Bleumink Fund memiliki banyak program beasiswa yang tersedia setiap tahun, dan setiap program beasiswa berbeda-beda dalam setiap periode. Sehingga terlihat seperti tanpa batas waktu atau deadline.

4. University Of Melbourne Graduate Research Scholarship

University of Melbourne adalah salah satu universitas di Australia yang secara berkala menawarkan beasiswa master dan doktor untuk mahasiswa internasional. Pada tahun ini, sekitar 150 beasiswa tersedia untuk program master by research dan PhD by research melalui skema Melbourne International Research Scholarships (MIRS).

Beasiswa ini adalah beasiswa penuh yang menanggung sebagian besar kebutuhan studi di Australia. Seperti biaya hidup $24.653 per tahun, bantuan relokasi $3.000 dari tanah air ke Australia, dan tunjangan tesis $420 untuk program master dan $840 untuk program doktor. Beasiswa ini juga mencakup tunjangan berobat, melahirkan, serta cuti orang tua.

Artikel terkait : Kuliah ke Australia Pakai HDR Scholarship! Ambil Kesempatan Sekarang! 

Durasi beasiswa adalah selama dua tahun untuk program master dan tiga tahun untuk program PhD. Program ini dapat diakses oleh siapa saja yang sudah diterima sebagai mahasiswa di program S2 Riset (MRes atau MPhil) atau S3 (Doktoral/PhD) di University of Melbourne, Australia. Beasiswa ini tidak memiliki batasan umur dan dibuka sepanjang tahun, jadi jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk Lebih jelasnya mengenai program beasiswa dari Universitas Melbourne Sobat Meddy bisa klik link bit.ly/unimelbscholarship.

5. Earmarked Scholarships S3 Australia

Beasiswa Earmarked Scholarships S3 memiliki program beasiswa yang beragam dan tersedia setiap tahun. Beasiswa ini disediakan oleh pemerintah Australia melalui Australian Awards untuk para pelamar yang tertarik untuk melanjutkan studi S3 (Doktor/PhD) di bawah program yang telah ditentukan di Australia.

Artikle terkait : Kota Terbaik Untuk Pelajar Internasional di Australia

Bantuan keuangan mencakup biaya kuliah, biaya hidup, tunjangan buku, dan beberapa tunjangan lainnya. Hanya pelamar dari negara-negara berkembang yang telah dipilih oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia. Serta disetujui oleh universitas mitra di Australia yang dapat mengajukan beasiswa ini.

Buat kamu yang ingin mendaftar beasiswa luar negeri, tenang saja kalau kamu masih bingung untuk urus persiapan semua dokumennya, kamu bisa hubungi konsultan Meddy untuk bantu kamu urus dokumen untuk keperluan kuliah di Malaysia. Nggak hanya itu, ada juga pelayanan terbaik lainnya dengan jaminan harga termurah se-Indonesia seperti Jasa Penerjemah TersumpahJasa TranslatorJasa Proofreading. Yuk, langsung hubungi kami by WhatsApp atau DM Ke Instagram @Mediamazscholar. Thanks ya Sob!

Mediamaz Translation Service telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara. Karena tim kami akan selalu siap melayani Kamu kapanpun dan dimanapun.

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator: 

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
Scroll to Top