Solusi Lengkap Beasiswa Luar Negeri – Mediamaz Scholar

logo - mediamaz scholar

Mediamaz Scholar

Member Of Mediamaz Group

Halo sobat Meddy! Siapa nih disini yang pengen melanjutkan study di Inggris? Berbicara mengenai negara ini banyak jadi pilihan oleh pelajar internasional. Sebab, satu dari empat pemimpin dunia pernah belajar di Inggris. Oleh karenanya, pelajar yang bermimpi untuk mencapai hal-hal besar, yakin bahwa Inggris merupakan tempat yang tepat.

Artikel terkait : Bukan Cuman London! Ini Daftar Kota Di Inggris Yang Cocok Untuk Pelajar

Inggris memiliki banyak universitas terkenal di dunia yang pasti nya kualitas serta kurikulum yang sangat berkualitas. Selain menjadi salah satu tempat terbaik untuk belajar, Inggris juga merupakan tempat yang tepat untuk mempersiapkan karir.  Sebab kamu bisa mendaftar untuk tinggal atau mencari pekerjaan di Inggris setelah lulus.

great scholarship 2024

GREAT Scholarships 2024 adalah beasiswa untuk studi di Inggris dalam berbagai mata pelajaran, dari 18 negara. Beasiswa ini memberikan minimal £10,000 untuk biaya kuliah program pascasarjana yang diajarkan selama satu tahun. Setiap beasiswa didanai bersama oleh pemerintah Inggris GREAT Britain Campaign dan British Council dengan institusi pendidikan tinggi Inggris yang berpartisipasi. Semua penerima beasiswa GREAT akan diundang ke acara penyambutan di semester pertama dan acara jejaring di semester kedua.

Mau Kuliah Ke Inggris? Kamu Bisa Banget Minta Bantuan Meddy Buat Urus Semua Dokumen Kamu, WhatsApp disini! 

Adapun universitas yang bisa dituju yaitu University of Stirling, University of Reading, University of Wolverhampton, Swansea University, University of Southampton, The University Of Nottingham, University of Warwick, University of Dundee, Keele University, Sheffield Hallam University, University of Bath, University of Derby, dan Nottingham Trent University. Jika Minters tertarik, yuk simak bagaimana cara mendaftarnya untuk pelajar Indonesia.

Beberapa persyaratan apply beasiswa yang perlu kamu persiapkan sebelum memutuskan untuk mendaftar:

  1. Pertama, peryaratan yang paling utama adalah kamu harus berstatus sebagai Warga negara Indonesia.
  2. Kedua, Memiliki gelar sarjana
  3. Memenuhi persyaratan bahasa Inggris dari UK HEI dibuktikan dengan sertifikat IELTS
  4. Menjalin hubungan dengan UK sebagai penerima beasiswa, melalui pemenuhan pribadi dan akademik.
  5. Bersedia menghadiri acara jejaring GREAT yang berbasis di Inggris, untuk mendiskusikan pengalaman dan menangkap persepsi belajar di Inggris.
  6. Bersedia untuk mempertahankan kontak dengan British Council dan HEI, serta bertindak sebagai duta besar untuk Beasiswa GREAT.

Artikel terkait : Tradisi di Inggris Yang Tetap Eksis Sampai Sekarang

Selanjutnya, kamu perlu tau beberapa program study yang ditawarkan oleh beasiswa ini diantaranya adalah:

1. Natural Science

Mathematics, Statistics, Physics, Earth Sciences, Chemistry, Applied Natural Sciences, Astronomy, Science in Society Program, Hydrology, Nanoscience, Applied Chemistry, Petroleum Geosciences, Psy, Biology.

2. Life Sciences and Technology

Biological Sciences, Biotechnology, Agricultural Studies, Food Sciences, Marine/Forestry, Aquaculture, Biodiversity, Animal Science, Plant Science.

3. Health and Medical Sciences

Clinical Psychology, Medical Science, Biomedical Sciences, Public Health, Pharmacy, Veterinary, Neuroscience, Laboratory, Dentistry, Physiotherapy, Medical Physics

4. Engineering

Electrical Engineering, Mechanical, Robotic Engineering, Computer Engineering, Civil Engineering, Chemical Engineering, Aerospace Engineering, Mine and Petroleum Engineering, Industrial Engineering, General Engineering, Material Science and Engineering, Environmental Engineering, Biomedical Engineering, Bioengineering, Water Engineering, Informatics Engineering, Artificial Intelligence, Nuclear, Marine Engineering, Nanotechnology, Acoustical Engineering, Pilot Studies, Communication Design, Engineering Systems and Management, Health, Safety and Environmental Engineering, Biosystems Engineering, Automation Engineering, Transdisciplinary Science and Engineering, Mechatronics

5. Humanities and Social Sciences

Psychology, Law and Legal Studies, Language and Literature, Anthropology, Communication Studies, Cultural and Religious Studies, Philosophy, Liberal Arts, Gender Studies, History, Sociology, Linguistics, Regional Studies, Social Work, Lexicography, Archaeology, Criminology, Humanitarian, Journalism, People Studies, Society and Culture, Human Science, Humanities, Game Studies

6. Arts

Fashion, Visual Design, Product Design, Fine Arts, Music, Performing Arts, Visual Arts, Media, Film Production, Animation, Industrial Design, Commercial Design, Information Design

7. Finance and Economics

Finance, Economics, Tax, Accounting

8. ICT

Computer Science, Data Science, Artificial Intelligence, Information System, Information Technology, Digital Technology, Cyber Security, Information Networking, Machine Learning

9. Business

Business Administration, Business Management, Marketing, Human Resource Management, Organizational Management, Supply Chain and Logistics Management, Industrial Management, Information

Mau Kuliah Ke Inggris? Kamu Bisa Banget Minta Bantuan Meddy Buat Urus Semua Dokumen Kamu, WhatsApp disini! 

Step ini terbilang sangat krusial karena kamu harus teliti dan menyiapkan semua dokumen sudah sesuai atau belum. 

  1. Paspor dan visa pelajar Inggris yang masih berlaku.
  2. Lembar tanda kelulusan dan sertifikat.
  3. Sertifikat ELP (skor tes seperti IELTS/TOEFL/CAE dapat dikirimkan).
  4. Semua persyaratan lain yang ditetapkan oleh universitas yang dipilih.
  1. Kunjungi halaman universitas yang dituju untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan kemudian ikuti tautan melalui situs laman universitas.
  2. Terapkan untuk beasiswa individu, ikutii instruksi yang diberikan di laman beasiswa masing-masing universitas.
  3. Batas waktu untuk mengajukan beasiswa GREAT bervariasi, sesuai dengan masing-masing institusi. Detail tentang tenggat waktu masing-masing institusi, silakan lihat di halaman institusi.
  4. Pelamar yang berhasil akan diinformasikan oleh masing-masing universitas tentang hasil aplikasi mereka.
  5. Pendanaan beasiswa akan diberikan kepada para pelamar yang berhasil oleh masing-masing universitas setelah pendaftaran.

Artikel terkait : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belajar Bahasa Inggris

Itulah info mengenai great scholarship, untuk kamu yang mau kuliah di Inggris, kamu bisa mencoba untuk daftar beasiswa ini! Jadi, tenang saja kalau kamu masih bingung untuk urus persiapan semua dokumennya, kamu bisa hubungi konsultan Meddy untuk bantu kamu urus dokumen untuk keperluan kuliah di Malaysia. Nggak hanya itu, ada juga pelayanan terbaik lainnya dengan jaminan harga termurah se-Indonesia seperti Jasa Penerjemah TersumpahJasa TranslatorJasa Proofreading. Yuk, langsung hubungi kami by WhatsApp atau DM Ke Instagram @Mediamazscholar. Thanks ya Sob!

Mediamaz Translation Service telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara. Karena tim kami akan selalu siap melayani Kamu kapanpun dan dimanapun.

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator: 

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
Scroll to Top