pengetahuan umum beasiswa-kotzen

Tambah Pengetahuan Gratis Lewat Beasiswa Kotzen, Simmons University

Sobat Meddy, apakah sedari dulu kamu punya cita-cita untuk bisa berkuliah di USA dan singgah disana untuk beberapa waktu lamanya? Segalau apapun kamu lakukan untuk mencari tahu fakta menarik amerika, gaya hidup hingga pengetahuan lainnya mengenai negara paman sam ini. Tapi terhambat dengan  biaya dan kesempatan? Mungkin kamu sekarang tidak perlu terlalu khwatir, sebab ada jalan beasiswa yang bisa kamu perjuangkan dan mulai bersiap dari sekarang, beasiswa ini bernama Kotzen Scholarship di Simmons University.

Pengetahuan Mengenai Beasiswa Kotzen, Simmons University

simmons-university

Nah, kalau sebelumnya meddy menyajikan pengetahuanvbeasiswa terkini di korea dan deadline di bulan September, maka untuk kamu yang ingin sekali berkuliah di amerika serikat dan tinggal untuk beberapa bahkan ingin menetap disana, kamu bisa menggunakan beasiswa luar biasa ini, beasiswa yang dibuka untuk pelamar atau mahasiswa internasional. Ini peluang untuk kamu, yaitu beasiswa Kotzen. Sebagai informasi, Program Beasiswa Gilbert dan Marcia Kotzen adalah penghargaan prestasi kompetitif yang mengakui pelajar terbaik dan terpintar yang tentu punya ketertarikan pada pendidikan transformatif di Universitas Simmons.

Universitas Simmons, merupakan Universitas Swasta yang didirikan pada tahun 1899. Kampus ini terletak di kota Boston, kota besar di Amerika Serikat. Yang menarik dari Universitas Simmons ini adalah Universitas yang didirikan oleh seorang produsen kaya bernama John Simmons, yang berawal dari gagasannya yang menganggap bahwa ‘wanita harus diberikan kesempatan untuk belajar dan punya peran professional dalam masyarakat’, sehingga pada tahun 1914 lulusan pertamanya kampus ini diwarnai dengan pemikiran yang progresif oleh mahasiswa Afrika-Amerika. Maka dari itu kampus ini terdiri dari perguruan tinggi sarjana wanita, serta sekolah pascasarjana pendidikan bersama.

Pengetahuan Mengenai Cakupan Beasiswa Kotzen, Universitas Simmons Ini?

Dilansir dalam resmi Beasiswa Kotzen sendiri, ini merupakan penghargaan paling bergengsi yang ditawarkan di Universitas Simmons, dan menekankan keunggulan melalui fokus pada studi di luar negeri, penelitian ilmiah, dan keintelektualitasan. Sedangkan cakupan Beasiswa Kotzen ini adalah berjenis beasiswa fully funded, dengan keterangan:

  1.     Menyediakan biaya kuliah penuh.
  2.     Fasilitas kamar atau tempat tinggal & makan.
  3.     Tambahanan biaya $3,000 untuk kegiatan akademik seperti belajar di luar negeri, dukungan penelitian, dan banyak lagi. 
  4.     Beasiswa ini diberikan selama periode empat tahun studi sarjana penuh waktu, dan menggantikan beasiswa prestasi yang sebelumnya diberikan. 

Bagaimana Syarat Dan Ketentuan Beasiswa Kotzen Ini?

  1. Beasiswa ini mulai berlaku terhadap mahasiswa baru untuk semester di musim gugur
  2. Simmons test adalah mode tes opsional yang menjadi pilihan kamu yang ingin mengirimkan nilai tes standar. Bagi kamu yang memilih untuk mengirimkan nilai ujian, disarankan untuk mendapatkan nilai 28 atau lebih tinggi pada ACT dan 1300 atau lebih tinggi pada SAT
  3. Kamu juga harus menyerahkan skor TOEFL dan SAT atau ACT
  4. Memiliki IPK 3.3 atau lebih tinggi, tidak tertimbang
  5. Kurikulum persiapan perguruan tinggi termasuk kursus matematika tingkat lanjut selama, atau sebelum, tahun senior sekolah menengah kamu
  6. Rekor mengambil kursus kehormatan, penempatan lanjutan (AP) dan sarjana muda internasional (IB), seperti yang tersedia di sistem sekolah menengah mereka

Ini Cara Mendaftar Beasiswa Kotzen, Simmons University

Sobat Meddy, kamu harus perhatikan dengan seksama bagaimana cara mendaftar dan syarat seperti apa saja yang harus dipenuhi. Dalam Beasiswa ini kamu akan dimintai jawaban singkat dan esai formal sebagai tanggapan atas petunjuk di bawah ini, serta resume termasuk kegiatan dan keterlibatan. Kamu juga harus mengirimkan esai dan resume mereka dalam PDF atau Word Doc melalui email dengan subjek “Permohonan Kotzen”, paling lambat 1 Desember. Setiap halaman dokumen harus mencantumkan nama lengkap dan tanggal lahir siswa. Dan kamu harus mengirimkannya hanya via PDF atau Word saja.

esay-prompt

Ini Ketentuan Esai Beasiswa Yang Harus Dipelajari Dengan Teliti

  • Jawaban Singkat  (tidak lebih dari 250 kata), contohnya ‘Bagaimana Anda akan menggunakan penghargaan tahunan tambahan Anda sebesar $3,000’?
  • Esai Formal  (tidak lebih dari 500 kata), contohnya ‘Beberapa orang berpendapat bahwa pemimpin itu dilahirkan, bukan dibuat, sementara yang lain mempertahankan pandangan sebaliknya, yaitu bahwa pemimpin itu “dibuat”. 
  • Dalam Esai ini, kamu haru menulis esai yang harus bisa mempertahankan satu pandangan atau yang lain. Gunakan contoh spesifik dari seorang pemimpin, baik dari pengetahuan sejarah atau dari pengalaman pribadi kamu, untuk mendukung argumen kamu.
  • Pelamar Finalis yang dipilih untuk pertimbangan beasiswa akan diminta untuk menyelesaikan wawancara pada bulan Februari mendatang.

Deadline Beasiswa Kotzen, Wajib Dipersiapkan Dari Sekarang

  • Kamu harus melengkapi dan menyerahkan permohonan/persyaratan beasiswa pada aplikasi penerimaan beasiswa ke Universitas sebelum 1 Desember.
  • Finalis yang masuk dalam pertimbanagan atau dinyatakan lolos administrasi beasiswa akan diberitahukan pada pertengahan Januari
  • Tahap terakhir, Penerima akan diberi tahu paling lambat 1 Maret.

Nah, itu informasi yang dapat Meddy berikan tentang Beasiswa di Boston, Amerika Serikat, melalui jalur Kotzen Scholarship. Semoga Sobat Meddy dapat termotivasi untuk berkuliah di  USA yaa. Untuk info lebih lanjut, Sobat Meddy bisa kunjungi laman resmi beasiswa ini ya Semangat!

Mediamaz Scholar

Jadi, Apa Yang Bisa Meddy Bantu?

Bagi Sobat Meddy yang tertarik untuk bisa lebih mengembangkan kemampuan diri, penguasaan bahasa atau konsultasi khusus tentang pendidikan lanjutan yang bisa menunjang keberhasilan Sobat Meddy, tentu Meddy senantiasa bisa membantu kamu di layanan Mediamaz Scholar. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website Mediamaz Scholar yaa. Terima kasih!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top