Rencanakan Masa Depan Kuliahmu di Irlandia Sekarang!

Alasan Mengapa kamu harus kuliah di Irlandia?

Irlandia memiliki komunitas internasional yang kuat. Negara yang indah dengan pendidikan kelas dunia ini kaya akan peninggalan di bidang seni dan sastra, masyarakat yang berpikiran maju dan ramah. Sehingga Irlandia akan mempelajari perspektif Eropa secara keseluruhan. Irlandia merupakan tempat yang memberikan ketenangan untuk belajar.

Universitas Terbaik di Irlandia

Pilihan Kelas Study Abroad Terlengkap

Layanan lengkap mulai dari konsultasi sampai permohonan visa, dan persiapan keberangkatan.

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Kenapa Harus Mediamaz Scholar

Layanan lengkap mulai dari konsultasi sampai permohonan visa, dan persiapan keberangkatan.

Kuliah Luar Negeri dengan Mentor Berpengalaman

Dengan mentor berpengalaman memberikan pengalaman belajar yang luar biasa, yang tidak hanya membantu Kamu untuk belajar tentang bidang studi tertentu, tetapi juga membantu Kamu untuk belajar tentang budaya dan cara hidup di negara yang berbeda.

Berpeluang Membuka Karir Internasional

Kuliah di Luar Negeri dianggap memberikan peluang karir yang lebih baik karena mereka akan memiliki pengalaman belajar di universitas top dunia dan akan memiliki hubungan dengan para ahli di bidang tertentu.

Kehidupan di Irlandia

Irlandia ternyata juga menyediakan beasiswa luar negeri yang bisa kamu daftarkan sebelum lulus. Negara Irlandia bisa menjadi salah satu tujuan studi kamu di Benua Biru, Eropa. Meskipun pendidikan negara ini tidak sepopuler negara Eropa lainnya, seperti Jerman, Prancis, atau Belanda. Namun, kualitas pendidikan di Irlandia tidak diragukan. Irlandia memiliki sejumlah kampus terbaik yang bisa menjadi tujuan studi kamu. Seperti misalnya Royal College of Surgeons dan university College Dublin. Yang menari, Pemerintah Irlandia juga menawarkan program beasiswa internasional yang bisa dilamar oleh calon mahasiswa dari negara – negara Uni Eropa, seperti Indonesia. Salah satu beasiswanya yaitu Government of Ireland – International Education Scholarship (GOI – IES). Diklaim sebagai negara maju di benua Eropa, bagaimana biaya kuliah dan biaya hidup di Irlandia ini?

  • Jurusan Sarjana (Undergraduate courses) : €9,000 – €45,000 per tahun.
  • Jurusan Master Pascasarjana dan S3 (Postgraduate Master dan PhD) : €9,150 – €37,000 per tahun.
  • Biaya Layanan Siswa : €2.500 per tahun
  1. Akomodasi : Pelajar Internasional yang menyewa tempat tinggal biasanya membutuhkan sekitar €7,803 untuk satu tahun ajaran.
  2. Biaya Sehari-hari : Listrik, gas dan lainnya per bulan €145. Internet, per bulan (unlimited data, cable/ADSL) sebesar €36.19 serta Tarif telpon, per menit, tanpa menggunakan paket €0.23.
  3. Transportasi : Biaya transportasi bergantung pada lokasi kamu, kamu perlu mempersiapkan biaya untuk Student TravelCard €15, Tiket kereta harian, Dublin…€11.10, Tiket kereta mingguan untuk pelajar…€27.50, Tiket bus dan kereta bulanan untuk pelajar…€119
  4. Biaya Makanan : mungkin kamu memerlukan sekitar € 70 – € 100 per minggu untuk biaya makan kamu. Anda dapat menghemat bila Anda membeli dalam jumlah banyak. Berikut harga barang-barang di supermarket di Irlandia: Susu Full Krim, 2L €1.69, Roti Sandwich, 800g…€0.69, Fillet dada ayam, 450g…€6 Spaghetti, 1kg…€2.58, Coca Cola (2 lt)…€ 2.29, Beras, 1kg…€1.19, Telur, 12 butir…€3.99,Minyak Zaitun, 500ml…€3.09, Big Mac…€3.50
  5. Asuransi kesehatan : kalau kamu minimal tinggal satu tahun di Irlandia, kamu bisa mendapatkan program, kesehatan seperto penduduk Irlandia. Yaitu dibebankan sebesar €100 untuk perawatan darurat atau kecelakaan dan bila membutuhkan rawat inap Anda dibebankan sebesar €75 per hari sampai dengan maksimum €750 untuk sepuluh hari pertama.
  6. Biaya lainnya : Sebagai pelajar penuh waktu, kamu juga bisa mendapatkan diskon di berbagai restoran dan toko hanya dengan menunjukkan kartu pelajar Anda. Dibawah ini beberapa barang yang kamu butuhkan, seperti Satu gelas bir, Dublin city centre…€4.80, Capuccino…€2.90, 1 botol air mineral, 330ml…€1.28, Makan malam di restoran dengan 3 menu…€50, 1 botol anggur…€20
  1. Queen’s University Belfast Scholarship
  2. Ireland GOI – IES
  1. Irlandia adalah sebuah negara pulau yang terletak di Benua Eropa, yang terdiri dari dua wilayah yang berbeda: Republik Irlandia di sebelah selatan dan Irlandia Utara yang merupakan bagian dari Britania Raya.
  2. Irlandia adalah negara yang kaya akan sejarah dan budaya, dengan banyak situs bersejarah seperti Cliffs of Moher, The Ring of Kerry, dan The Giant’s Causeway.
  3. Irlandia adalah negara yang terkenal dengan musik tradisionalnya, termasuk musik folk dan musik celtic.
  4. Irlandia adalah negara yang memiliki pemandangan yang indah, dengan hutan hujan tropis, pegunungan, dan danau yang indah. 
  5. Irlandia juga merupakan negara yang terkenal dengan kulinernya, termasuk Irish Stew, Colcannon, dan Irish whiskey.
  6. Irlandia adalah negara yang memiliki sejarah budaya yang kaya, termasuk kepercayaan dan mitos yang mendalam yang berasal dari Irlandia kuno.
  1. Downhill Strand
  2. Glendalough
  3. Jameson Distillery Bow St
  4. Dublin
  5. Tebing Moher
  6. Carraig Phádraig
  7. Taman Nasional Killarney
  8. Galway. Dunluce Castle
  9. Mussenden Temple
  1. Ilmu Bumi
  2. Ilmu & Teknologi Pangan
  3. Pekerjaan Sosial
  4. Studi Perpustakaan 
  5. Telekomunikasi & Engineering

Hubungi Konsultan:

Scroll to Top