Rencanakan Masa Depan Kuliahmu di New Zealand Sekarang!

Alasan Mengapa kamu harus kuliah di New Zealand

Sistem pendidikan di New Zealand dikenal sebagai salah satu yang berkualitas. Negara ini merupakan salah satu negara dengan lingkungan yang nyaman dan aman. Masyarakat New Zealand menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Di bagian selatan New Zealand memiliki banyak danau dan sungai, hal tersebut menjadikan banyak destinasi tempat wisata untuk bepergian dengan perahu, memancing, kayak, berselancar, kano dan melakukan wisata air lainnya. Bagi sobat Meddy yang tertarik dengan olahraga, maka kamu bisa mempertimbangkan New Zealand. Hal ini karena Selandia Baru merupakan negara yang menciptakan beberapa olahraga petualangan seperti, bungee jumping, black water rafting dan zorbing. Tidak hanya itu, berbagai galeri seni dan museum yang menarik bisa Anda jelajahi di Selandia Baru. Hampir di seluruh pusat kota memiliki orkestra kelas nasional dan orkestra-orkestra. New Zealand Dikenal sebagai negara yang bersih dan damai ke-4 di dunia versi Indeks 2016 Global Peace.

Universitas Terbaik di New Zealand

Pilihan Kelas Study Abroad Terlengkap

Layanan lengkap mulai dari konsultasi sampai permohonan visa, dan persiapan keberangkatan.

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Kenapa Harus Mediamaz Scholar

Layanan lengkap mulai dari konsultasi sampai permohonan visa, dan persiapan keberangkatan.

Kuliah Luar Negeri dengan Mentor Berpengalaman

Dengan mentor berpengalaman memberikan pengalaman belajar yang luar biasa, yang tidak hanya membantu Kamu untuk belajar tentang bidang studi tertentu, tetapi juga membantu Kamu untuk belajar tentang budaya dan cara hidup di negara yang berbeda.

Berpeluang Membuka Karir Internasional

Kuliah di Luar Negeri dianggap memberikan peluang karir yang lebih baik karena mereka akan memiliki pengalaman belajar di universitas top dunia dan akan memiliki hubungan dengan para ahli di bidang tertentu.

Kehidupan di New Zealand

Selandia Baru mungkin luput dari daftar pilihan negara untuk tujuan kuliahmu. Tapi ternyata, negara di selatan Indonesia ini menawarkan berbagai keistimewaan yang bahkan belum tentu dimiliki negara lain, mulai dari kualitas pendidikan hingga keindahan panorama alam di sana. Sistem pendidikan di Selandia Baru dikenal dengan kualitas pengajaran yang sangat baik serta fasilitas pendidikan yang lengkap. Salah satu perbedaan yang menonjol dari sistem edukasi di Selandia Baru dengan di Indonesia adalah, Selandia Baru menjalin kolaborasi antara universitas dengan industri yang saat ini sedang dikembangkan. Mari simak gambaran biaya kuliah dan biaya hidup di Selandia Baru.

  • Diploma : Biaya kuliah untuk jenjang pendidikan Diploma di New Zealand antara NZ$15.000 sampai NZ$25.000 per tahun atau setara dengan Rp 153,8 – 256,3 juta.
  • Sarjana : Biaya kuliah di New Zealand untuk jenjang pendidikan sarjana S1 adalah sekitar NZ$22.000 sampai NZ$32.000 per tahun atau setara dengan Rp 225,5 – 328 juta.
  • Pascasarjana : Semakin tinggi jenjang pendidikan, maka biaya kuliah yang harus dibayar semakin besar pula. Untuk program pascasarjana, kamu akan membutuhkan dana sebesar NZ$26.000 sampai NZ$37.000 per tahun atau setara dengan Rp 266,5 – 379,3 juta.
  • Akomodasi : Bagi mahasiswa yang tinggal di flat atau apartemen. Harga sewa mingguannya sekitar USD200-300 atau sekitar Rp2 juta. Dengan demikian butuh USD 800-1.200 atau Rp8-10 juta per bulan.
  • Makanan : Mungkin selama kamu kuliah di Selandia baru, kamu akan menghabiskan sekitar USD 60-100 dolar per minggu atau sekitar Rp3-4 juta per bulan.
  • Transportasi : Untuk menghemat, kamu bisa menekan transportasi dengan berjalan kaki. Atau kamu bisa menyiapkan USD120 per bulan atau sekitar Rp1 juta per bulan untuk transportasi umum.
  • Biaya Lainnya : Kamu bisa persipakan biaya lainnya seperti listrik dan internet, baik untuk handphone maupun untuk internet sebesar USD16-30 atau Rp150-280 ribu. Kalau dihitung per bulan, total jumlah keduanya mencapai sekitar 550 ribu rupiah.
  1. New Zealand Scholarship (NZS)
  2. Program Ekstensi Dari D3 Ke S1
  3. Beasiswa LPDP
  4. New Zealand ASEAN Scholarship 
  5. Beasiswa Indonesia Maju Kemendikbud Ristek
  6.  Beasiswa PTA Luar Negeri Kemendikbud Ristek
  7.  Wellington Master’s By Thesis Scholarship 
  8. ADB Scholarships at University of Auckland
  9. New Zealand International Doctoral Research Scholarship
  1. New Zealand adalah negara kepulauan yang terletak di wilayah Oceania, terdiri dari dua pulau utama yaitu North Island dan South Island.
  2. New Zealand adalah negara yang memiliki alam yang indah, dengan pegunungan, hutan hujan tropis, pantai yang indah, dan laut yang jernih.
  3. New Zealand adalah negara yang terkenal dengan kekayaan flora dan faunanya yang unik, seperti kiwi, tuatara, dan kelelawar-kelelawar yang hanya ditemukan di sana.
  4. New Zealand adalah negara yang memiliki sejarah yang kaya, termasuk budaya Maori yang kuat dan sejarah pemerintahan British.
  5. New Zealand adalah negara yang terkenal dengan olahraga seperti rugby dan cricket, serta film-film populer seperti The Lord of the Rings dan The Hobbit yang di syuting di sana.
  6. New Zealand adalah negara yang memiliki sistem politik parlementer dan monarki konstitusional.
  7. New Zealand juga merupakan negara yang terkenal dengan gaya hidup sehat dan lingkungan yang bersih.
  1. Queenstown
  2. Lake Tekapo
  3. Auckland
  4. Matakana
  5. Matamata
  6. Waitomo Glowworm Caves
  7. Christchurch 
  8. Kaikoura
  1. Bisnis
  2. Teknologi informasi
  3. Kehutanan
  4. Pertanian
  5. Perawatan kesehatan

Hubungi Konsultan:

Scroll to Top