denmark Jurusan Manajemen Bisnis

Pakai Beasiswa LPDP S2! Ini Universitas di Denmark Jurusan Bisnis dan Manajemen

Halo Sobat Meddy! Kali ini Meddy masih membahas tentang negara Denmark dan beasiswanya. Khususnya kita akan mengulik tentang Universitas di Denmark yang membuka program studi jurusan manajemen dan bisnis di Denmark dengan jalur beasiswa LPDP S2. Meddy bisa tebak kalau disini pasti banyak nih yang mencari beasiswa LPDP dengan jurusan ini. Jadi untuk Sobat Meddy yang sedang mencari beasiswa di Denmark dengan jurusan tersebut kamu bisa langsung cek informasi di bawah ini ya.

Mengenal Jurusan Bisnis Dan Manajemen, Prospeknya Bagus Loh!

lowongan tutor bahasa dan konsultan beasiswa - mediamaz scholarSobat Meddy, kita akan sedikit mengulas tentang jurusan Bisnis dan Manajemen. Itu adalah sebuah jurusan atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan course, Sobat Meddy akan mempelajari mempersiapkan untuk mengelola jalannya sebuah bisnis. Bisnis dan Manajemen juga termasuk dalam rumpun ilmu ekonomi. Jadi dalam jurusan bisnis dan manajemen ini kamu bisa mempelajari bagaimana mengelola bisnis yang baru dirintis atau bisnis yang sudah berjalan dalam skala perusahaan bisnis besar maupun kecil.

Disamping itu, prospek lulusan dari jurusan bisnis dan manajemen ini adalah kamu bisa bekerja di bidang Bussiness Development, Marketing, Sumber Daya Alam (SDM), Perbankan dan Manager Hubungan Industrial. Secara umum peran-peran Sobat Meddy yang belajar di jurusan tersebut memang ada di hampir semua lini industri apapun. Jadi bisa dibayangkan kalau prospek lulusan bisnis dan  manajemen ini terbilang cukup besar kan, dengan LPDP S2 di Denmark.

Copenhagen Bussines School, Satu-satunya Universitas Di Denmark Yang Tersedia LPDP S2 Jurusan Bisnis dan Manajemen

jurusan manajemen bisnis

Copenhagen Bussines School atau Sekolah Bisnis Kopenhagen beralamat lengkap di  Solbjerg Pl. 3, 2000 Frederiksberg, Denmark. Dilansir dari laman resminya, CBS ini berada di peringkat nomor 26 di antara Sekolah Bisnis Eropa berdasarkan Peringkat Sekolah Bisnis Eropa Financial Times 2021 dan di urutan nomor 64 secara global di The Economist Yang peringkat MBA 2021. MBA Kopenhagen juga tampil sebagai no. 24 secara global dalam Peringkat MBA QS 2022.  Sebagai informasi, CBS didirikan pada tahun 1917. Saat ini CBS juga merupakan lembaga pendidikan dan penelitian terbesar Denmark bidang administrasi bisnis dan ekonomi. CBS juga menyediakan program pendidikan yang terkait dengan bisnis dan melanjutkan pendidikan untuk publik dan, khususnya, sektor swasta. Cocok nih, buat kamu yang punya hobi berbisnis.

Menarik, Ini Deretan Keuntungan Beasiswa LPDP S2 Denmark

jurusan manajemen bisnis-Denmark

Bagi Sobat Meddy yang sudah pasti lolos hingga tahap akhir seleksi beasiswa LPDP S2 di Demark dengan jurusan Bisnis dan Manejemen ini, tentu kamu akan mendapatkan keuntungan baik secara materil maupun moril. Dilansir dari laman resmi, berikut keuntungan (tunjangan) yang akan kamu dapatkan:

A. Biaya Pendidikan

  1. Biaya Pendaftaran
  2. Biaya SPP/Tuition Fee
  3. Tunjangan Buku
  4. Biaya Penelitian Tesis/Disertasi
  5. Biaya Seminar Internasional
  6. Biaya Publikasi Jurnal Internasional

B. Biaya Pendukung

  1. Transportasi
  2. Aplikasi Visa/Residence Permit
  3. Asuransi Kesehatan
  4. Biaya Hidup Bulanan
  5. Biaya Kedatangan
  6. Biaya keadaaan darurat (jika diperlukan)
  7. Tunjangan keluarga (khusus Doktor)

Apa Syarat Pendaftaran Beasiswa LPDP S2 di Denmark ini?

  1. Sobat Meddy harus melakukan pendaftaran secara online pada laman resmi Pendaftaran Beasiswa LPDP.
  2. Kamu juga haru teliti dan memastikan kalau kamu sudah melengkapi dan mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan pada aplikasi pendaftaran.
  3. Jangan lupa, pastikan melakukan submit aplikasi pendaftaran untuk mendapatkan kode registrasi/pendaftaran.
  4. Terkahir, mantap dan validasikan dokumen-dokumen pendukung seperti Surat Rekomendasi, Surat Keterangan atau yang sejenis dibuat/diterbitkan pada tahun 2022. Kamu juga bisa cari informasi detail terkait dokumen dapat dilihat pada booklet atau buku panduan masing-masing program loh.

Kapan Deadline Beasiswa LPDP S2 Denmark?

Ternyata Deadline Beasiswa LPDP S2 Denmark sebentar lagi sudah mau masuk Tahap 2. Mungkin kamu bisa langsung untuk menyiapkan apa saja dokumen yang dibutuhkan. Berikut Jadwalnya:

  1. Pendaftaran Beasiswa                                        : 4 Juli – 5 Agustus 2022
  2. Seleksi Administrasi                                           : 8 – 19 Agustus 2022
  3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi      : 22 Agustus 2022
  4. Seleksi Bakat Skolastik                                       : 29 Agustus – 10 September 2022
  5. Pengumuman Hasil Seleksi Bakat Skolastik  : 15 September 2022
  6. Seleksi Substansi                                                  : 26 September – 4 November 2022
  7. Pengumuman Hasil Seleksi Substansi             : 11 November 2022

Baca juga informasi beasiswa LPDP S2 di negara lainnya sebegai referensi kamu dan untuk menambah informasi tentang Beasiswa LPDP S2 Denmark ini kamu bisa simak artikel ini: Mengenal Lebih Jauh Tentang Beasiswa LPDP 2022, Bersiap Tahap 2 Segera Dibuka!

Nah, itu informasi yang dapat Meddy berikan dalam artikel ini seputar Beasiswa LPDP S2 di Denmark dengan Jurusan Bisnis dan Manajemen. Semoga setelah menyimak dan membaca informasi tersebut, Sobat Meddy dapat termotivasi untuk melanjutkan mimpi kamu di Denmark ya. Untuk info lebih lanjut, Sobat Meddy bisa kunjungi laman resmi LPDP S2 dan/atau Kamu juga bisa kepoin Beasiswa Pemerintah Denmark dan langsung ke laman kampus yang kamu tuju. Semoga Sukses!

Mediamaz Scholar

Jadi, Apa Yang Bisa Meddy Bantu?

Nah, Jadi itu dia informasi mengenai beasiswa LPDP untuk kamu yang tertarik di jurusan manajemen dan Bisnis. Bagi Sobat Meddy yang tertarik untuk bisa lebih mengembangkan kemampuan diri, penguasaan bahasa atau konsultasi khusus tentang pendidikan lanjutan yang bisa menunjang keberhasilan Sobat Meddy, tentu Meddy senantiasa bisa membantu kamu di layanan Mediamaz Scholar. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi Mediamaz Scholar ya. Terima kasih!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top