Besiswa 2022

Peringatan! 11 Beasiswa Luar Negeri Bulan Oktober Paling Banyak Dicari

Hallo Sobat Meddy, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya! Setiap orang pasti memiliki cara masing-masing untuk mencari tahu informasi beasiswa terkini. Saat ini kamu bisa mendapatkan info mengenai beasiswa dengan mudah. Dengan banyaknya beasiswa yang tersedia, kamu bisa mencari beasiswa yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, pada kesempatan kali ini, Meddy mau menginfokan kamu mengenai beasiswa yang dibuka untuk periode bulan Oktober. Simak informasinya hingga habis dan berikan tanda di kalender Oktobermu!

Mediamaz Scholar - Penerjeman Dokumen Tersumpah

Daftar Rekomendasi 11 Beasiswa Kuliah Yang Gegerkan Bulan Oktober!

Beasiswa Oktober
Pict by Pixabay.com/

Bagi sobat Meddy yang masih semangat untuk mencari informasi mengenai beasiswa ke luar negeri, tentu kamu tahu bahwa bulan Oktober ini memiliki banyak beasiswa kuliah yang bisa kamu pilih. Kesempatan ini bisa ambil agar kamu bisa merasakan sensasi kuliah di luar negeri. Berikut daftar beasiswa kuliah untuk kamu di bulan Oktober:

Baca Juga : Mahasiswa Wajib Tahu, Beasiswa BAZNAS Ini Bisa Gratiskan Skripsi Kamu!

1. Karen McKellen Internasional Leader 

Program beasiswa kuliah untuk S1 ini diperuntukkan untuk pelajar internasional berdasarkan kebutuhan dan prestasi akademik dan non-akademik yang diselenggarakan di Columbia, Inggris. Untuk informasi mengenai Beasiswa Karen McKellen bisa kamu lihat di laman resminya.

2. UNIL Master’s Grants for foreign student di Swiss

Bagi kamu yang berminat untuk ambil program beasiswa S2 di Swiss, beasiswa ini cocok untuk sobat Meddy. Durasi program di University of Lausanne ini kurang lebih sekitar 1,5 hingga 2 Tahun. Informasi lengkap mengenai syarat lanjut S2 bisa kamu lihat di laman resminya, ya.

3. Beasiswa University of Sydney Periode Oktober

Untuk kamu si Researcher, kamu bisa mencoba beasiswa S3 yang didanai oleh Universitas Sydney, Australia ini. Menurut Informasinya, ada banyak jurusan yang tersedia di program ini, lho! 

4. DAAD Development-Related Postgraduate Course

Rekomendasi program beasiswa kuliah untuk bulan Oktober selanjutnya yaitu DAAD. Beasiswa DAAD ini ditujukan bagi  bagi para profesional muda yang ingin melanjutkan studi ke Negara Jerman. Beasiswa S2 luar negeri ini bersifat beasiswa penuh. Informasi selengkapnya dapat kamu lihat di sini

5. Beasiswa Oktober di Universitas of Melbourne, Australia

Kalau kamu tanya, ada apa di bulan Oktober, Beasiswa Universitas Melbourne hadir di bulan 10 setiap tahunnya. Beasiswa S2 di Australia ini memiliki durasi minimal 6 bulan hingga waktu yang ditentukan. 

6. Singapore International Graduate Award (SINGA)

Kabar bahagia untuk kamu yang mengambil bidang penelitian, ilmu biomedis, ilmu komputer, fisika, biologi, jurusan teknik, dll! Beasiswa khusus S3 di Singapura ini berdurasi sekitar 4 tahun. Informasi selengkapnya cek di sini.

7. KAIST International Scholarship

Para Scholarship Hunter sekaligus pecinta Korea siapa yang tidak menunggu kabar baik ini. Beasiswa S1 di Korea Selatan ini paling banyak diincar, lho! Fakta menariknya, KAIST Scholarship  ini hadir setiap tahun. Jadi, pastikan kamu tidak tertinggal ya!

8. Beasiswa Oktober di Vanier Canada Graduate

Beasiswa S3 di Kanada  ini memiliki durasi selama 3 tahun. Bagi kamu yang sedang melakukan riset kesehatan, riset ilmu-ilmu alam dan/atau teknik, penelitian di bidang ilmu sosial dan humaniora, beasiswa Vanier Canada Graduate ini patut kamu coba.

9. Beasiswa Oktober di Chevening – Untuk Kuliah di UK

Panggilan untuk pejuang beasiswa S2 on going! Program pemerintah Inggris ini hadir untuk kamu yang siap jadi pemimpin di masa depan. Beasiswa Chevening.

Baca Juga: Mengejutkan! Platform Dibimbing.id Buat Jurusan Ini Miliki Pendapatan Tinggi

10. Honjo Foundation Periode Oktober

Bulan Oktober tidak hanya dinanti bagi para pemilik zodiak Oktober, Libra. Melainkan bagi pejuang beasiswa S3. Negara jepang  membuka beasiswa pascasarjana yang dimana pendaftarannya bisa dilakukan di luar dari negara Jepang. Informasi lengkapnya bisa kalian cek di website Resminya ya.

11. Jardine Scholarship untuk Bulan Oktober

Cara mendapatkan beasiswa kuliah gratis lainnya adalah dengan menggunakan beasiswa on going ini. Program ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah S1 di Inggris

Beberapa kriteria penting yang dicari adalah kemampuan kepemimpinan, keterlibatan dalam masyarakat, dan prestasi. Informasi beasiswa kuliah S1 jardine bisa kalian lihat di website resminya ya.

Baca juga: Pelajar Wajib Tahu! Berikut 9 Daftar Beasiswa Luar Negeri Bulan November

Ternyata bulan Oktober tidak hanya menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi kamu si pemilik zodiak Oktober, Libra. Tapi Oktober juga menjadi bulan yang paling dinanti-nanti bagi para pejuang beasiswa. Itulah rekomendasi 11 program beasiswa kuliah untuk sobat Meddy mulai dari jenjang S1-S3. Jangan lupa untuk selalu mengecek website resmi dari beassiwa yang kamu incar ya sobat Meddy. Cause We Believe Study Abroad is for Everyone!

Mediamaz Scholar - Penerjeman Dokumen Tersumpah

Jadi, Apa Yang Bisa Meddy Bantu?

Buat sobat Meddy yang mau lanjut kuliah di luar negeri menggunakan beasiswa, lebih baik persiapkan dari sekarang. Supaya persiapan kamu semakin mantap, sobat Meddy bisa banget daftar program kelas persiapan luar negeri, kelas TOEFL, IELTS, dan TOEIC di Mediamaz Scholar. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera daftar sekarang juga! Info lengkapnya bisa sobat Meddy lihat di Instagram @Mediamaz Scholar. Jangan lupa kunjungi website resmi beasiswa ya. Kamu juga bisa menghubungi Meddy lewat Whatsapp. Good luck!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top