Program Magang Microsoft 2021 | Mediamaz Scholar

Program Magang Perusahaan Multinasional, Magang Microsoft 2021

Siapa sih yang nggak tahu Microsoft? Faktanya, Microsoft merupakan perusahaan multinasional dari Amerika ini membuka kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk mengikuti program magang loh! Kapan lagi, kamu punya pengalaman magang di perusahaan sebesar Microsoft? Yuk kita ulas bersama mengenai program magang Microsoft 2021.

Mengapa Diperlukan Program Magang Saat Kamu Kuliah?

Sobat Meddy, pasti kamu bertanya bagaimana pentingnya program magang saat kamu masih menduduki bangku kuliah. Pasalnya, sering kali ketika kuliah kita hanya dibekali kemampuan secara teroritik saja, namun kurang mumpuni dalam hal praktek. Sedangkan, dalam dunia kerja dipaksakan untuk seorang undergraduated untuk bisa seimbang dalam keduanya.

Perlunya program magang menjadi penting di perkuliahan saat ini. Banyak sekali model-model magang yang menarik yang bisa mengasah hard and soft skill kamu. Nantinya, kamu hanya perlu menyesuaikan diri program mana yang sesuai kemampuan, minat dan bakat kamu.

perusahaan-multinasional
By Pixabay

Berpeluang Di Perusahaan Multinasional, Ikuti Program Magang Microsoft Ini!

Dewasa ini, kita sudah melihat bahwa kemajuan teknologi mengantarkan manusia pada persaingan yang begitu ketat. Sebagai manusia  yang menginginkan kesuksesan di masa mendatang, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Sekarang sudah tersedia progrsm magang Microsoft, perusahaan multinasional yang bisa membawa kamu untuk punya pengalaman yang lebih mantap lagi.

Sobat Meddy, kalau kamu masih belum yakin kenapa kamu harus sudah mulai mecari program magang, tidak ada salahnya kalau kamu coba simak dan kenali Program Magang Microsoft 2021 ini. Lalu, mulai pertimbangkan kembali ya.

Kenali Program Magang Perusahaan Multinasional, Microsoft 2021

Magang Microsoft untuk siswa internasional adalah peluang karier bagi mahasiswa sarjana, master, MBA, dan PhD. Di samping itu, program magang berbayar di Microsoft memberi para pekerja magang kesempatan untuk mengerjakan proyek mereka sendiri dengan kolaborasi dan bantuan seluruh tim. 

Selain itu, kerja tim memimpin proyek ke pasar untuk dikenali dan dioperasikan. Magang berbayar Microsoft menawarkan platform hebat bagi siswa saat ini untuk mewujudkan ide unik dan eksklusif mereka dengan menggunakan teknologi dan bantuan kelas dunia. Kemudian, program ini dengan demikian memastikan karier yang lebih baik untuk magang di kehidupan masa depan mereka.

Selanjutnya, untuk posisi yang dapat diambil, seperti:

  • Engineering (Software Engineer, Program Manager, Product Planning, Programmer Writer, Technical Writer, Services Engineering

  • Hardware Engineering

  • UX Design

  • Supply Chain

  • Data and Applied Science

  • IT Operations

  • Finance

  • Marketing

  • Sales

  • Services (Consultant, Support Engineer, Technical Account Manager, Technical Evangelist)

Baca juga: 4 Beasiswa Magang Luar Negeri Untuk Mahasiswa Indonesia 

Cakupan Program Magang Microsot 2021

Ternyata magang di Perusahaan Multinasional juga selain mengantarkan kamu pada pengalaman yang kaya, kamu juga akan mendapatakan benefit lainnya, tentu ini akan membuat kamu semakin semangat. Selama magang kamu akan memperoleh beberapa cakupan, loh guys. Apa saja cakupannya?

1. Ada Fee yang Kompetitif

Semua peserta magang akan diberikan gaji yang kompetitif selama magang di Microsoft

2. Dana Relokasi

Biaya relokasi akan ditanggung oleh Microsoft.

3. Best Experience

Para interniran akan mengenal teknologi canggih.

4. Berkomunikasi Dengan Ahli

Magang dapat mengerjakan proyek mereka sendiri dengan para profesional terbaik dunia.

magang-microsoft
By Pixabay

Persyaratan Mendaftar Program Magang Microsoft 2021

Nah, selanjutnya persyaratan yang harus kamu perhatikan nih sebelum mendaftar program magang tersebut:

1. Berstatus Gelar Pendidikan

Pertama, pemohon harus terdaftar dalam gelar sarjana, master, MBA, atau Ph.D. program sebagai mahasiswa penuh waktu.

2. Kembali ke Universitas

Kedua, pelamar harus kembali ke universitas/perguruan tinggi untuk setidaknya satu semester atau semester atau kuartal setelah magang.

3. Mahasiswa Internasional

Ketiga, siswa dari kebangsaan apa pun dapat mendaftar.

4. Khusus Mahasiswa

Keempat, pelamar yang menyelesaikan program gelar mereka tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.

5. Unisex

Kelima, siswa dari jenis kelamin apa pun dapat mendaftar.

magang-perusahaan-multinasional
By Pixabay

Bagaimana Cara Mendaftar Program Magang Microsoft?

Setelah kita mendalami bagaimana peluang dan kesempatan magang di Perusahaan Multinasional, pasti ini membuat Sobat Meddy tertarik untuk Apply ke program Microsoft 2021 ini. Tahapan terakhir yang harus kalian ketahui adalah cara mendaftar program ini. berikut langkah – langkahnya:

1. Mendaftar Secara Online

Aplikasi akan diajukan secara online, kamu harus masuk ke laman resmi magang Microsoft. Info magang dan semuanya kamu bisa akses disini.  

2. Apply di Laman Resmi

Pastikan kalau kamu hanya apply dilaman tersebut, bukan di laman lain.

3. Persiapkan Dokumen

Aplikasi akan diajukan secara onliFormulir mencakup area bagian seleksi, kandidat harus memilih negara, wilayah, negara bagian, provinsi, dan lain-lain. 

4. Perhatikan Deadline

Jangan lupa untuk perhatikan deadline, jangan sampai terlewat. Sebagai catatan, program magang ini dibuka sepanjang tahun ya Sobat Meddy!

Mediamaz Scholar

Mediamaz Scholar 

Demikian, informasi mengenai program magang Microsoft 2021. Siapa nih teman-teman yang tertarik untuk mendaftar program magang bergengsi tersebut? Jangan lupa cari tahu informasi mengenai dokumen di laman resmi yang sudah diinfokan di atas. Jika kamu membutuhkan konsultasi perihal persiapan pendaftaran, kamu bisa langsung menghubungi kami. Untuk perihal mengurus dokumen pun, kamu bisa serahkan semua dengan tim kami. Lebih lanjut, kamu bisa hubungi tim kami di sini, follow juga Instagram Mediamaz Scholar ya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top