United Nations Nippon Foundation Fellowship 2021-2022

Beasiswa Jepang Tersedia United Nations-Nippon Foundation Fellowship 2021-2022

Kamu seorang profesional yang bergerak dibidang kelautan dan hukum laut yang berminat diundang untuk menyerahkan proposal beasiswanya  ke The United Nations Nippon Foundation Fellowship 2022? Beasiswa Jepang bergengsi yang rata-rata pelamarnya memiliki kebangsaan apa pun serta memenuhi syarat untuk Peluang Perserikatan Bangsa – Bangsa ini. Artikel ini akan membahas mengenai United Nations Programme dari Nippon Foundation Fellowship 2022.

Mengulik Arti United Nations Nippon Foundation sebagai Beasiswa Jepang

Sobat Meddy setelah kita telusuri, ternyata maksud dari United Nations Nippon Fondation adalah Program Peningkatan Kapasitas Perserikatan Bangsa-Bangsa – Nippon Foundation mencakup serangkaian kegiatan beasiswa dan pelatihan, serta Jaringan Alumni yang dinamis. Dalam kemitraan dengan, dan didanai oleh Nippon Foundation , program-program ini dilaksanakan oleh Divisi Urusan Kelautan dan Hukum Laut , Kantor Urusan Hukum Perserikatan Bangsa-Bangsa, bekerja sama dengan Nippon Foundation dan lembaga tuan rumah.

Baca juga: 4 Universitas Terbaik Jepang, Universitas Tokyo

Beasiswa Jepang, United Nations – Nippon Foundation Fellowship

Persekutuan Yayasan Nippon Perserikatan Bangsa – Bangsa 2022 dirancang untuk membekali pejabat pemerintah serta profesional tingkat menengah dengan pengetahuan dan teknik tingkat lanjut mengenai urusan kelautan dan hukum internasional tentang laut. Karena Fellowship Nippon untuk negara-negara berkembang dikelola oleh Divisi Perserikatan Bangsa – Bangsa untuk Urusan Kelautan dan hukum laut, pelamar dari bidang terkait dan ilmu kelautan sangat dihargai untuk mendaftar dalam Fellowship internasional yang ditawarkan oleh lembaga bergengsi dunia, United Bangsa. Semua individu akan melakukan penelitian eksklusif selama program Fellowship

Fakta Menarik Nippon Foundation Fellowship, Beasiswa Jepang

Selain itu, penelitian rekan-rekan akan dilakukan di bawah pengawasan supervisor terbaik dunia. Selain itu, program beasiswa PBB untuk negara berkembang merupakan kesempatan bagi individu yang terampil dan antusias untuk mengerjakan tesis mereka sendiri di lingkungan studi terbaik.

  • Terbuka Untuk Siapapun

Aplikasi terbuka untuk semua pelamar dari negara apapun. Di samping itu, tidak perlu biaya pendaftaran, pelamar dengan gelar Sarjana, Pascasarjana, Ph.D atau gelar diploma memiliki kesempatan asalkan harus berusia 25-40 tahun saat mendaftarkan diri untuk beasiswa ini.

  • Bertujuan Untuk Melakukan Pelatihan

Persekutuan Perserikatan Bangsa-Bangsa – Nippon Foundation atau dalam hal ini disebut Persekutuan PBB-Nippon Foundation, Organisasi ini memberikan pelatihan lanjutan kepada pejabat Pemerintah dan profesional tingkat menengah lainnya dari Negara berkembang tentang urusan kelautan dan hukum laut, serta disiplin ilmu terkait, termasuk ilmu kelautan untuk mendukung kerangka kerja manajemen.

  • Spesifik Membahas Soal

Disini Siswa akan belajar tentang kerangka hukum internasional, isu-isu utama dan praktik terbaik dalam urusan kelautan, menjadi akrab dengan pekerjaan Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan mengembangkan keterampilan profesional. Fellows juga akan melakukan penelitian individu, di bawah pengawasan akademik, dan mengembangkan tesis tertulis tentang topik yang dipilih oleh mereka.

  • Melakukan Pengabdian

Setelah menyelesaikan program fellowship, Fellows diharapkan untuk kembali ke negara asal mereka dan menggunakan pengetahuan mereka yang mendalam dan pengalaman yang diperluas untuk membantu merumuskan kebijakan kelautan yang komprehensif dan dalam menerapkan rezim hukum yang ditetapkan dalam Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Hukum Laut. Laut dan instrumen terkait, termasuk melalui perancangan, pelaksanaan dan/atau evaluasi proyek perbaikan tertentu.

beasiswa-jepang
By Pixabay

Cakupan Program Fellowship, Nippon Foundation 

Selanjutnya, meskipun ini dikatakan sebagai program fellowship tapi juga termasuk ke Beasiswa Jepang. Itu artinya dengan kamu mendapatkan program Fellowship ini, kamu akan mendapatkan beberapa cakupan yang sangat bermanfaat loh. Berikut cakupannya:

  • Biaya Perbulan

Bantuan dana bulanan akan diberikan.

  • Dana Kegiatan

Transportasi lokal atau biaya mobilitas ditanggung.

  • Transportasi

Tiket Pesawat Ekonomi akan ditawarkan oleh organisasi tuan rumah.

  • Visa

Biaya Pemrosesan Visa akan ditanggung oleh PBB.

  • Asuransi Kesehatan

100% asuransi kesehatan gratis.

  • Tunjangan Buku

Fellows akan mendapatkan tunjangan buku sebesar $100/bulan.

  • Akomodasi Gratis

Kamu juga akan mendapatkan banyak akomodasi untuk melengkapi kebutuhan kamu.

Baca juga: Beasiswa S1 Jepang Tokyo International University 2021

Persyaratan bagi Pelamar Program Fellowship

Berikut ini adalah persyaratan bagi pelamar yang ingin mendaftar program Fellowship:

1. Batas Usia

Usia antara 25 dan 40.

2. Undergraduated

Kamu harus berhasil menyelesaikan gelar universitas pertama.

3. Profesionalis

Harus menjadi profesional tingkat menengah dari organ pemerintah nasional Negara berkembang

3. Mengisi Form Aplikasi

Kepuasan terhadap kriteria di atas harus ditunjukkan dengan jelas oleh kandidat melalui formulir aplikasi

4. Dari Negara Berkembang

Pelamar hanya dari negara berkembang yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

5. Penelitian Hukum Kelautan

Program penelitian dan studi yang Anda usulkan harus berkontribusi langsung pada perumusan dan/atau implementasi kebijakan dan program kelautan dan hukum laut negara Anda; dan

6. Bukan Penerima Fellowship

Anda harus bebas dari semua kewajiban non-Fellowship selama seluruh periode Fellowship kecuali jika diizinkan oleh Divisi.

7. Dikonfirmasi Otoritas Pencalonan

Kepuasan kriteria di atas harus ditunjukkan dengan jelas oleh kandidat melalui formulir aplikasi dan dikonfirmasi oleh otoritas pencalonan. 

8. Berkeseimbangan Gender

Kandidat perempuan sangat diundang untuk melamar, dengan maksud untuk mencapai keseimbangan gender dalam proses seleksi.

Penyerahan Aplikasi/Lamaran Program Fellowship

Proses aplikasi secara online, Untuk Mendaftar silahkan kunjungi tautan resmi ke The United Nations Nippon Foundation Fellowship 2022. Silahkan daftar di link beasiswa ini ya.

Informasi deadline pendaftaran hingga 24 September 2021.

Mediamaz Scholar

Layanan Mediamaz Scholar

Demikian, informasi dari United Nations Programme guys! Yuk jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar program fellowship ini, persiapkan segala dokumen pendaftaran dari jauh – jauh hari. Kamu bisa serahkan ke tim penerjemah kami, hasil terjemahan pun sudah pasti berkualitas. Jika masih ada kebingungan perihal persiapan lainnya, kami membuka layanan konsultasi secara gratis loh, lebih lengkapnya hubungi kami di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top