murah

Demi Meningkatkan Kualitas Pendidikan, 3 Universitas Ukraina Berikan Biaya Murah

Untuk kamu yang ingin belajar di universitas dengan biaya kuliah murah dan mencari negara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan harga rata-rata. Ukraina mungkin bukan negara yang paling dicari di dunia untuk pendidikan tinggi, tetapi jelas merupakan permata tersembunyi. Arsitektur yang bagus, katedral yang indah, dan banyak pengguna yang baik. Ini  menawarkan banyak petualangan dan juga merupakan rumah bagi 700 institusi pendidikan tinggi. Saat ini ada sekitar 75.000 siswa internasional yang  belajar di Ukraina. Para siswa ini berasal dari 154 negara.

Mengenal Ukraini dan Gaya Hidup Sederhana hingg Biaya Kuliah yang Murah

Biaya pendidikan di Ukraina jauh lebih murah daripada di banyak negara lain di Eropa dan di seluruh dunia. Apakah kamu seorang penggemar sejarah, pecinta alam, atau calon pengusaha? kesempatan untuk belajar di Ukraina mungkin adalah apa yang Kamu cari. Ukraina sangat aman bagi siswa internasional. Langkah-langkah keamanan yang sesuai diterapkan sejak kamu memasuki negara tersebut hingga memasuki negara tersebut. Dengan biayanya yang murah, negara ini menawarkan banyak peluang dan peluang bagi siswa yang tertarik untuk mendaftar di program sarjana dan pascasarjana. Berbagai kursus ditawarkan, termasuk sains, seni, dan bisnis. Negara ini memiliki banyak kota yang menarik dan menarik, termasuk Kharkiv, Odessa, Kirem (Laut Hitam), Simferopol, Dnepropetrovsk. Selain itu, negara ini menawarkan banyak tempat wisata dan tempat yang bagus untuk dikunjungi, memberikan pengunjung pengalaman yang menyenangkan. 

Ada banyak program berkualitas dengan harga murah untuk dipelajari termasuk kedokteran, ilmu komputer, ekonomi, penerbangan sipil, teknik, dan banyak lagi. Universitas dengan tingkat pendidikan rendah di Ukraina dikenal dan diakui di seluruh dunia karena tingkat pendidikannya yang tinggi.

Mediamaz Scholar

1. V.N. Karazin Kharkiv National University, Murah tapi Berkuliatas

Universitas Kedokteran Nasional Kharkiv (KhNMU) di Ukraina adalah salah satu institusi pendidikan tinggi tertua di Ukraina. Didirikan pada tahun 1805 sebagai Fakultas Kedokteran Universitas Kharkiv, kemudian berganti nama menjadi Institut Medis Kharkiv dan Universitas Kedokteran Negeri Kharkiv, sekarang berganti nama menjadi Universitas Kedokteran Nasional Kharkiv KhNMU. Universitas Nasional V. N. Karazin Kharkiv adalah salah satu universitas tertua di Eropa Timur. Didirikan pada November 1804 di bawah piagam Tsar Alexander I atas inisiatif pendidik terkemuka V. N. Karazin. Upacara pembukaan diadakan pada tanggal 29 Januari 1805. Universitas memberikan kontribusi penting bagi kebangkitan nasional Ukraina pada abad ke-19. Ini telah menjadi kekuatan pendorong yang kuat dalam pembentukan Kharkiv sebagai pusat ilmiah dan budaya utama dan pusat akademik Ukraina. Saat ini, universitas ini diperingati sebagai salah satu universitas klasik terbaik di Ukraina dan terkenal di banyak negara di dunia.

Nama-Nama Peneliti, ilmuwan, dan Pendidik Terkenal di Dunia

Dari sejarah yang ada, Universitas Kharkiv merupakan bagian integral dari sejarah intelektual, budaya dan spiritual. Sejarah intelektual, budaya dan spiritual ini di bantu dengan para ahli penelitian, ilmuwan, dan pendidik terkenal di dunia, diantaranya:

  1. P. GulakArtemovsky
  2. O. Lyapunov
  3. M. Kostomarov
  4. M. Barabashov
  5. M. Beketov
  6. D. Bagaliya. Krasnov
  7. M. Ostrogradsky
  8. V. Steklov
  9. O. Potebnya
  10. O. Pogorelov dan banyak lainnya. 

Universitas Kharkiv adalah satu-satunya universitas di Ukraina yang mendidik dan mempekerjakan tiga pemenang Hadiah Nobel: ahli biologi I. Mechnikov, ekonom S. Kuznets dan fisikawan L. Landau. Universitas Kedokteran Nasional Kharkiv adalah universitas kedokteran terbaik di Ukraina untuk siswa internasional yang belajar kedokteran di Ukraina. Secara historis, universitas Kedokteran Nasional Kharkiv adalah lembaga pendidikan kedokteran terkemuka di Ukraina. Gelar MBBS  Universitas Kedokteran Nasional Kharkiv (Pengobatan Umum MD, Kedokteran Gigi BDS, Farmasi, Keperawatan) bergengsi dan diakui secara global.

Program Pendidikan

Universitas Nasional Kharkiv menawarkan 115 Jurusan dan jurusan yang mencakup seluruh lingkup pendidikan universitas klasik modern. Universitas Karazin menawarkan program sarjana, pascasarjana dan doktoral di beberapa bidang studi. Program-program ini ditawarkan melalui sekolah-sekolah.

Fakultas di V.N. Karazin Kharkiv National University

Seperti yang sudah dijelaskan V.N. Karazin Kharkiv National University pada tahun 1805 sangat dikenal dengan Fakultas Kedokteran, akan tetapi Universitas ini memiliki 18 Fakultas, 17 Fakultas umum dan 1 Fakultasnya ialah Fakultas Kedokteran. Berikut ini daftar fakultas yang dapat dipilih di V.N. Karazin Kharkiv National University:

  1. Fakultas Kedokteran
  2. Fakultas Kimia
  3. Fakultas Ilmu Komputer
  4. Fakultas Ekologi
  5. Fakultas Ekonomi
  6. Fakultas Ekonomi Internasional dan Pariwisata
  7. Fakultas Bahasa Asing dan Sekolah
  8. Fakultas Biologi 
  9. Fakultas Geologi dan Geografi
  10. Fakultas Sejarah
  11. Fakultas Matematika Mesin
  12. Fakultas Hukum
  13. Fakultas Fisika
  14. Fakultas Filsafat
  15. Fakultas Psikologi
  16. Fakultas Fisika dan Energi
  17. Fakultas Fisika Radiasi
  18. Fakultas Sosiologi. 

Baca juga: Fakta Unik Masyarakat Ukraina Yang Jarang Diketahui

2. Kyiv National Medical University

Kyiv National Medical University adalah universitas sekolah kedokteran terbaik untuk belajar kedokteran di Ukraina. Universitas Kiev St. Vladimir (Kyiv) terletak di Kiev (Kyiv) ketika Fakultas Kedokteran dekat Universitas Vladimir terbuka untuk siswa. Kyiv National Medical University adalah universitas  terkemuka di Ukraina, yang telah dididik, metode dan pendidikan  kemanusiaan. aktivitas. Ini juga merupakan pusat pencegahan ilmiah dan luar biasa. Mereka adalah lembaga pendidikan kedokteran antara sekolah menengah atas di universitas dan pekerjaan metodologis dan memenuhi syarat untuk para peneliti dan guru di Ukraina Ukraina, Ukraina di Ukraina. 

Meksipun biaya di Ukraina cukup murah, Universitas telah dianugerahi medali emas di Pameran Internasional Lembaga Pendidikan. Menurut peringkat nasional Kementerian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Ukraina, universitas ini menempati peringkat pertama di antara sekolah kedokteran dengan nilai 3 dan 5 ke atas. Universitas ini adalah mitra dari konsorsium universitas Eropa. Pada September 2011 ia bergabung dengan Magna Charta Universitatum. Lulusan Universitas adalah sekitar 1.200 profesional yang memenuhi syarat dari Ukraina independen,  Eropa, Asia, Afrika, Timur Tengah dan Selatan. 

Universitas Kedokteran Nasional Kyiv didirikan pada tahun 1841. Universitas Kedokteran Nasional Kyiv adalah salah satu institusi medis terbaik di Ukraina yang menawarkan MBBS, MD, MS, BDS, dan  program medis lainnya. Pada Universitas Kedokteran Nasional Kyiv memiliki jumlah akreditasi tertinggi dari Kementerian Kesehatan dan Pendidikan (level 4).

Program Pendidikan

Semua kondisi dan persyaratan yang diperlukan untuk pendidikan siswa dibuat dan dipelihara. Luas total lembaga tempat kursus pelatihan dan pengasuhan berlangsung adalah 12000 m2. Departemen dasar (teori) terletak di kampus. Departemen klinis terletak di lingkungan universitas dan  di lembaga medis terbaik  Kyiv. Rata-rata, lebih dari 30.000 pasien setiap tahun menerima konseling, pengobatan dan nasihat medis yang berkualitas oleh staf universitas. Departemen klinis dasar sepenuhnya memenuhi persyaratan modern. Pendidikan pascasarjana, magang di 19 spesialisasi, master, penelitian pascasarjana dan residensi klinis merupakan standar yang baik. Mahasiswa  kedokteran dapat belajar di klinik universitas itu sendiri. Sejak 2005, Universitas Kedokteran Nasional Kyiv telah menjadi pusat pengujian resmi untuk ujian Educational Testing Service (ETS).

3. Taras Shevchenko National University of Kyiv 

Taras Shevchenko National University of Kyiv saat ini adalah universitas klasik dengan profil penelitian yang berbeda, dan pusat akademik dan pendidikan kontemporer terkemuka di Ukraina. Dengan munculnya bangsa Ukraina yang merdeka, Universitas menghadapi tantangan dan tanggung jawab baru. Pakar akademik masa depan dapat diidentifikasi dengan pengetahuan profesional yang menyeluruh dan kemampuan untuk berpikir kreatif, dengan pemahaman tentang tanggung jawab besar yang harus diambil ketika bekerja di ujung tombak pemikiran akademik. Universitas Terbuka Taras Shevchenko Universitas Nasional Kyiv didirikan sebagai Universitas Online berdasarkan Keputusan Nomor KNOU3417 yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Nasional Taras Shevchenko Kyiv saat ini, Prof. Dr. Volodymyr Bugrov. Universitas Terbuka Taras Shevchenko Universitas Nasional Kyiv berencana menawarkan program studi terdekat di masa depan dalam bahasa Inggris, Jerman, Arab dan Rusia.

Pada tanggal 21 April 1994, Universitas Negeri Taras Shevchenko Kiev diberikan status “nasional” oleh Presiden Ukraina Leonid Kravchuk dengan Keputusan 176/94 dan dengan Keputusan lain 1496/99 oleh Leonid Kuchma pada tanggal 25 November 1999 Disetujui Presiden Ukraina. Secara resmi, itu sangat memperluas status otonomi universitas. Keputusan 412/2008 dari Presiden Ukraina Viktor Yushchenko pada tanggal 5 Mei 2008 untuk mengatur konversi universitas menjadi pusat pendidikan dan ilmiah utama di Ukraina untuk pelatihan personel ilmiah dan pendidikan  yang berkualifikasi tinggi. Kemudian, pada tanggal 29 Juli 2009, dengan Keputusan Kabinet  Ukraina No. 795, diberikan status universitas riset nasional yang otonom.

Program Pendidikan

Dalam pendidikan yang dianggap biayanya murah, namun Universitas Terbuka Taras Shevchenko Universitas Nasional Kyiv memberikan kualifikasi yang lebih tinggi dalam spesialis junior, sarjana, spesialis dan gelar master, serta studi pascasarjana dan doktoral. Program pelatihan dan penyegaran dilakukan di 14 bidang pendidikan profesi junior, 55 bidang pendidikan sarjana, 49 bidang pendidikan profesi, dan 98 bidang pendidikan magister. Lebih dari 26.000 mahasiswa belajar di universitas ini. Sekitar 1.645 mahasiswa pascasarjana dan 125 mahasiswa doktoral menerima pendidikan intensif di universitas. Kuliah ini di 198 departemen, dan lebih dari 80% dari fakultas dan staf memegang gelar doktor atau pascasarjana, dan lebih dari 50% dari fakultas dan staf memiliki nama ilmiah profesor atau profesor asosiasi. 

Fakultas dan Institut di Taras Shevchenko National University of Kyiv

Universitas Terbuka Taras Shevchenko Universitas Nasional Kyiv, kurang lebihnya memiliki 13 Fakultas dan kurang lebihnya Taras Shevchenko National University of Kyiv juga memiliki 8 institut diantaranya:

  1. Fakultas Geografi
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Sejarah
  4. Fakultas Sibilnetics
  5. Fakultas Matematika dan Mesin
  6. Fakultas Sosiologi
  7. Fakultas Teknologi Informasi
  8. Fakultas Fisika Radio
  9. Fakultas Elektronik dan Sistem Komputer
  10. Fakultas Psikologi
  11. Fakultas Fisika
  12. Fakultas Filsafat
  13. Fakultas Kimia dan Hukum.
  14. Akademi militer
  15. Pusat teknologi tinggi
  16. Institut geologi
  17. Institut jurnalisme
  18. Institut hubungan internasional
  19. Sekolah lulusan penelitian
  20. Sekolah pascasarjana
  21. Institut linguistik (penelitian bahasa), dan Departemen Keamanan Negara). 

Taras Shevchenko Universitas Nasional Kyiv memiliki 1 Pusat Pendidikan  dan memiliki 2 sekolah tinggi dengan jurusan (Perguruan tinggi Optik dan mekanik, serta Sekolah Tinggi Penjelajahan Geologi) dan lyceum fisika dan  matematika Ukraina. Saat ini, universitas memiliki perjanjian kerja sama antara 227 lembaga asing dan sains di 227 negara di 57 negara. 180 ilmuwan dan guru asing di 32 negara mengunjungi perguruan tinggi setiap tahun, bekerja sama dalam penelitian, menghadiri pertemuan, menghadiri kuliah, dan memberikan kuliah. Meskipun biaya pendidikan di Ukrainan ini murah, tapi Setiap tahun lebih dari 1.500 guru, peneliti, dan siswa melakukan perjalanan internasional ke 59 negara di seluruh dunia. Dua pertiga dari mereka yang bepergian ke luar negeri pada tahun 2014 bepergian ke luar negeri untuk tujuan akademis (konferensi, pengajaran dan penelitian). Saat ini, Taras Shevchenko National University of Kyiv adalah universitas klasik dengan profil penelitian. Untuk bidang pendidikan, penelitian, dan inovasi sebagai fokus utamanya.

Mediamaz Scholar

Bagaimana, Meddy Bisa Bantu Kamu?

Apabila sahabat Meddy membutuhkan bantuan, Meddy selalu tersedia untuk membantu memastikan semua dokumen disiapkan dengan sempurna dengan bantuan penerjemah tersumpah kami dan akan memberikan layanan konsultasi beasiswa bagi mereka yang masih bingung. Tentu saja, layanan ini ada di Mediamaz Scholar. Sobat Meddy juga dapat menggunakan layanan lain, seperti mengikuti kursus bahasa untuk mendukung partisipasinya dalam kegiatan beasiswa di luar negeri, hubungi disini lebih lanjut atau follow Instagram Mediamaz Scholar ya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top