Solusi Lengkap Beasiswa Luar Negeri – Mediamaz Scholar

logo - mediamaz scholar

Mediamaz Scholar

Member Of Mediamaz Group

Halo sobat Meddy! buat kamu yang berkeinginan kerja di luar negeri Meddy bakal kasih tau kamu daftar negara dengan visa kerja mudah. Ada beberapa negara di dunia ini yang memudahkan para pekerja asing dari berbagai belahan dunia untuk bekerja di negara mereka. Yuk, kita simak daftar negara yang mudah untuk mengajukan visa.

Artikel terkait : Daftar Jurusan Untuk Kamu Si Pecinta Lingkungan

negara mudah dapatkan visa kerja

Beberapa negara dibawah ini yang memudahkan para pekerja asing untuk mengurus visa kerja:

1. Latvia

Latvia menjadi salah satu negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Apalagi, untuk warga yang tinggal di negara Uni Eropa. Sebab, warga Uni Eropa yang ingin bekerja di Latvia tidak membutuhkan visa kerja. Ada empat jenis visa kerja di Latvia. Empat jenis visa kerja tersebut, antara lain, visa kerja tipe A, visa kerja tipe C dan E, visa kerja tipe D, dan visa kerja musiman.

Visa kerja tipe A merupakan visa yang diberikan kepada orang asing yang ingin bekerja di Latvia. Visa kerja tipe C dan E merupakan visa kerja yang diberikan kepada seorang pekerja asing yang dipindahkan ke Latvia melalui transfer perusahaan.

Artikel terkait : Daftar 7 Beasiswa Timur Tengah Yang Bisa Kamu Coba

Visa kerja tipe D merupakan visa kerja yang diberikan kepada pengusaha asing yang yang ingin mengunjungi Latvia karena kebutuhan bisnis. Sementara itu, visa kerja musiman merupakan visa kerja yang diterbitkan hanya dalam keadaan tertentu.

2. Slovakia

Slovakia juga menjadi salah satu negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Ini menjadi keuntungan bagi orang yang ingin bekerja di sana. Apalagi, Slovakia juga menjadi negara yang kerap diincar para pekerja asing. Dalam visa kerja Slovakia, ada beberapa jenis izin tercantum. Beberapa izin tersebut, antara lain, izin tinggal, izin kerja permanen, dan izin kerja musiman.

3. Luksemburg

Selain Latvia dan Slovakia, Luksemburg juga menjadi salah satu negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Latvia menawarkan visa kerja jangka panjang dan jangka pendek bagi setiap orang yang ingin bekerja di sana.       Ada beberapa jenis visa kerja Latvia yang perlu Hunters ketahui. Ketiga jenis visa kerja tersebut, antara lain, Visa Schengen Jangka Pendek dan Visa Nasional Jangka Panjang.

Artikel terkait : Bedah Kampus Melbourne University Yang Jadi Favorit Pelajar Internasional

Visa Schengen Jangka Panjang adalah jenis visa kerja yang dikeluarkan untuk memenuhi tujuan pekerjaan yang bersifat jangka pendek. Sementara itu, Visa Nasional Jangka Panjang adalah jenis visa kerja yang dikeluarkan untuk orang asing yang ingin bekerja di Latvia dalam jangka waktu lebih dari 100 hari.

4. Estonia

Estonia merupakan negara dengan permintaan visa kerja yang tinggi. Itu lantaran Estonia termasuk negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Ada dua jenis visa kerja di Estonia. Pertama adalah visa kerja jangka pendek. Visa ini sering disebut sebagai Visa Kerja D. Kedua adalah visa kerja jangka panjang. Visa ini biasanya digunakan bagi orang asing yang ingin bekerja di Estonia dalam jangka waktu yang cukup lama.

5. Jerman

Jerman juga termasuk negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Sebab, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja, terutama asing. Hal itu lantaran negara ini sedang mengalami kekurangan tenaga kerja.

6. Islandia

Islandia juga merupakan negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Sebab, sama dengan Estonia, Islandia juga merupakan salah satu negara dengan permintaan visa kerja tertinggi. Di Islandia, ada beberapa jenis visa kerja yang perlu Hunters ketahui. Beberapa jenis visa kerja Islandia, antara lain, visa kerja sementara untuk pekerjaan yang membutuhkan pengetahuan ahli, visa kerja sementara untuk kekurangan tenaga kerja, visa kerja sementara bagi atlet, visa kerja sementara bagi pelajar, visa kerja sementara bagi pegawai khusus berdasarkan kontrak jasa, dan visa kerja sementara diberikan karena alasan khusus.

7. Ceko

Negara selanjutnya yang termasuk negara termudah untuk mendapatkan visa kerja adalah Ceko. Di Ceko, ada beberapa jenis visa kerja yang perlu kamu ketahui. Beberapa jenis visa kerja di Ceko, antara lain, visa bisnis tipe D, E Blu Card, visa karyawan, visa transfer karyawan intra-perusahaan. Visa bisnis tipe D merupakan jenis visa kerja jangka panjang yang diberikan bagi orang asing yang ingin menjalankan bisnis di Ceko. E Blu Card merupakan izin tinggal dan izin kerja yang diperuntukkan bagi lulusan S1.

Artikel terkait : Daftar Negara Dengan Proses Pembuatan Visa Yang Mudah Untuk Beasiswa

Visa karyawan merupakan jenis visa kerja yang diperuntukkan bagi pekerja dengan posisi tertentu. Visa kerja ini berlaku 2 tahun dan bisa diperpanjang. Sementara itu, visa transfer karyawan intra-perusahaan merupakan visa yang diperuntukkan bagi manajer, spesialis, atau peserta pelatihan yang akan dipindahkan secara internal dari perusahaan di luar UE untuk jangka waktu 3 bulan hingga 3 tahun.

8. Lithuania

Lithuania menjadi negara terakhir yang masuk ke dalam daftar negara termudah untuk mendapatkan visa kerja. Di, Lithuania ada peluang bagi pekerja non-Uni Eropa yang ingin bekerja di sana tanpa membuat visa kerja. Namun, ini membutuhkan sertifikat kualifikasi profesional tingkat tinggi. Dengan kata lain, hanya seorang ahli saja yang bisa bekerja di Lithuania tanpa menggunakan visa kerja.

Artikel terkait : 4 Universitas Dengan Ujian Seleksi Masuk Terketat di Dunia!

Buat kamu yang ingin mendaftar beasiswa luar negeri, tenang saja kalau kamu masih bingung untuk urus persiapan semua dokumennya, kamu bisa hubungi konsultan Meddy untuk bantu kamu urus dokumen untuk keperluan kuliah di Malaysia. Nggak hanya itu, ada juga pelayanan terbaik lainnya dengan jaminan harga termurah se-Indonesia seperti Jasa Penerjemah TersumpahJasa TranslatorJasa Proofreading. Yuk, langsung hubungi kami by WhatsApp atau DM Ke Instagram @Mediamazscholar. Thanks ya Sob!

Mediamaz Translation Service telah berdiri sejak tahun 1998 di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara dan sudah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah.

Kualitas merupakan prioritas utama Kami dalam memberikan pelayanan jasa yang perusahaan Kami tawarkan. Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9000 : 2015 yang merupakan dasar kontrol kualitas yang digunakan oleh perusahaan kami, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang Kami berikan.

Tim penerjemah kami tergabung dari beberapa organisasi besar, yakni Penerjemah Tersumpah, Penerjemah HPI, dan Penerjemah Freelance.

Profesional & Berpengalaman

Tim interpreter kami terdiri dari tim ahli bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai macam proyek terkait bahasa.

Akurat

Hasil terjemahan oleh tim interpreter kami dijamin 100% akurat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Konsultasi Kapanpun

Sebelum melakukan pemesanan jadwal, Kamu bisa berkonsultasi dengan tim interpreter kami perihal kebutuhan acara. Karena tim kami akan selalu siap melayani Kamu kapanpun dan dimanapun.

Tanpa Biaya Tambahan

Kamu tidak perlu pusing lagi soal biaya, karena Kamu hanya perlu membayar jasa kami dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

Menjadi Translator:

Hire Translator: 

  • Outsourcing Translator & Interpreter
  • Headhunter Translator & Interpreter
  • Freelance Translator & Interpreter

Temukan 500+ Pekerjaan & Proyek Terjemahan:

  • Job Search Translator & Interpreter
  • Recruitment Translator & Interpreter
  • Consultant Translator & Interpreter
  • Join Our Translator & Interpreter Team
Scroll to Top