Rencanakan Masa Depan Kuliahmu di Inggris Sekarang!

Alasan Mengapa kamu harus kuliah di Inggris?

Inggris merupakan negara dengan kualifikasi kualitas pendidikan di Inggris diakui secara mendunia. Di Inggris, lebih dari 90 universitas dan masih banyak lembaga pendidikan tinggi lainnya. Alumni universitas di Inggris termasuk para tokoh politik dan pengusaha berpengaruh kuat di dunia. Dengan lingkungan belajar yang kondusif dan nyaman untuk mahasiswa internasional telah berhasil membentuk para ilmuwan dan institusi pendidikan di Inggris telah meraih hampir 100 Hadiah Nobel. Lebih dari itu, Inggris terkenal sebagai tempat penuh inspirasi untuk belajar.

Universitas Terbaik di Inggris

Pilihan Kelas Study Abroad Terlengkap

Layanan lengkap mulai dari konsultasi sampai permohonan visa, dan persiapan keberangkatan.

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Lorem 
ipsum

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum

Harga lorem 
Rp. 0

Kenapa Harus Mediamaz Scholar

Layanan lengkap mulai dari konsultasi sampai permohonan visa, dan persiapan keberangkatan.

Kuliah Luar Negeri dengan Mentor Berpengalaman

Dengan mentor berpengalaman memberikan pengalaman belajar yang luar biasa, yang tidak hanya membantu Kamu untuk belajar tentang bidang studi tertentu, tetapi juga membantu Kamu untuk belajar tentang budaya dan cara hidup di negara yang berbeda.

Berpeluang Membuka Karir Internasional

Kuliah di Luar Negeri dianggap memberikan peluang karir yang lebih baik karena mereka akan memiliki pengalaman belajar di universitas top dunia dan akan memiliki hubungan dengan para ahli di bidang tertentu.

Kehidupan di Inggris

Banyak pelajar Indonesia yang mendambakan untuk melanjutkan kuliah di Inggris. Bagaimana tidak, Inggris merupakan salah satu negara dengan kualitas pendidikan yang tertinggi. Sebut saja Universitas Oxford, kampus andalan Inggris yang termasuk universitas tertua di dunia. Inggris memiliki banyak bangunan sejarah, bisa jadi universitas tempat kalian belajar adalah salah satunya. Selama masa studi di Inggris kamu bisa mengunjungi monumen, kastil, katedral serta berbagai situs bersejarah lainnya. Inggris juga memiliki mutu pendidikan kelas dunia loh yang sudah diakui secara internasional. Berdasarkan QS World Ranking, 4 universitas di Inggris berhasil masuk dalam jajaran 10 universitas terbaik di dunia. Berikut gambaran biaya Kuliah dan Biaya Hidup di Inggris:

  • Tempat Tinggal : Di Inggris, setiap macam tempat tinggal tentu memiliki harga yang berbeda – beda. Sebagai contoh, tarif kos di kota Leicester sekitar 325 Pounds per bulan (kurs sekitar Rp 18.000/Pounds) atau sekitar Rp 6 juta per bulan.
  • Kemudian kamu juga harus bayar uang deposit jumlahnya 1,5x biaya bulanan, jadi sekitar 500 Pounds.
  • Biaya Kebutuhan Makanan dan sehari – hari : Roti – £1.20 / bungkus, Susu – £1.20untuk 2 kotak susu, Surat Kabar – £2, Cereal – £2 / kotak, Soft drink – £1.20 / botol, Shampoo – £2.20 / botol, Sabun – £1, Apel – £1 untuk satu paket berisikan empat, Daging sapi (500 gram) – £3 – £4.
  • Tagihan Utilitas : Rata – rata, biaya listrik bisa mencapai 60 Pounds per bulan sementara untuk air di kisaran 30 – 40 Pounds.

Nah, soal biaya kuliah kalau kita merujuk ke laman resmi British Council, mahasiswa internasional membayar sekitar £10.000 hingga £26.000 atau sekitar Rp. 180 juta – 467 juta setiap tahun. Informasi biaya kuliah biasanya dicantumkan di situs resmi perguruan tinggi yang kamu tuju Sob!

  1. Chevening Scholarship
  2. Stamps Scholarship
  3. Vice-Chancellor’s Scholarships
  4. Jardine Scholarship
  5. Great Start Scholarship
  6. Foundation Degree Scholarship 
  7. Disability Scholarship
  8. Foundation Degree Scholarship
  9. Beasiswa Global UK-Rhodes 2021/2022 Oxford University 
  10. Gates Cambridge Scholarship 
  11. Commonwealth Scholarships
  12. Essex Global Partner Scholarships
  13. Program Ekstensi dari D3 ke S1
  1. Inggris adalah sebuah negara di benua Eropa yang merupakan bagian dari Britania Raya, bersama dengan Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara.
  2. Inggris adalah negara yang memiliki sejarah yang panjang dan kaya, termasuk perkembangan monarki, peradaban Romawi dan peradaban Anglo-Saxon, serta peran penting dalam sejarah dunia seperti periode perkembangan ilmu pengetahuan, peradaban industri, dan perang dunia.
  3. Inggris adalah negara yang memiliki budaya yang kaya, termasuk sastra, musik, teater, dan seni visual. Inggris juga merupakan rumah bagi beberapa universitas terkenal di dunia. 
  4. Inggris adalah negara yang merupakan pusat kekuasaan politik dan ekonomi di benua Eropa, dan memainkan peran penting dalam perkembangan politik dan ekonomi global.
  5. Inggris terkenal dengan ikon-ikon seperti London Eye, Big Ben, Tower of London, Stonehenge, dan banyak lagi. Inggris juga merupakan tempat kelahiran bahasa Inggris yang digunakan sebagai bahasa internasional.
  1. London Eye, Big Ben, dan Tower of London. 
  2. Stonehenge
  3. Bath
  4. Lake District 
  5. Edinburgh
  6. York
  7. Canterbury
  1. Administrasi Publik
  2. Environmental Management
  3. Ilmu Pengetahuan Bisnis
  4. Astronomi
  5. Forensic Science

Hubungi Konsultan:

Scroll to Top